Home Editorial 3 Smartphone Android Besutan Ulefone Ini Sedang Dijual Murah

3 Smartphone Android Besutan Ulefone Ini Sedang Dijual Murah

Entah kenapa ketika memilih smartphone Android, saya lebih memilih specs over the brand — alias lebih memilih spesifikasi dan performa, daripada nama brand yang terkenal. Jangan heran jika akhirnya smartphone Android saya adalah Le Max 2 yang berjalan dengan custom ROM LineageOS. (Baca: Review Le Max 2 — Hape Mantab Buat Ngegame!)

Jika kamu punya mindset yang sama, maka smartphone besutan Ulefone juga tidak kalah menarik dibandingkan LeEco.

Hari ini 3 smartphone Android besutan Ulefone sedang dijual dengan harga miring di Gearbest (Flash Sale), dan bagi kamu yang penasaran apa saja seri smartphone tersebut, berikut ini adalah detailnya:

 

1. Ulefone Metal 4G

3 Smartphone Android Besutan Ulefone Ini Sedang Dijual Murah

Ulefone Metal 4G dilengkapi dengan chipset MTK6753 Octa Core 1.3GHz, dengan 3GB RAM, dan 16GB ROM. Layarnya berukuran 5 inch dengan resolusi 1280 x 720 HD yang sudah terlindungi dengan Gorilla Glass 3.

Kamera depan bersensor 2MP dan dipadukan kamera belakang 8MP. Menggunakan Android 6.0, Ulefone Metal 4G sudah dilengkapi juga dengan fingerprint. Untuk baterai Ulefone Metal 4G menggunakan baterai Li-ion 3050mAh.

Saat ini Ulefone Metal 4G dijual seharga $94.99 atau sekitar 1.3 jutaan rupiah.

Beli Ulefone Metal 4G

 

2. Ulefone Gemini 4G (Dual Kamera)

3 Smartphone Android Besutan Ulefone Ini Sedang Dijual Murah

Ulefone Gemini 4G ini memiliki spesifikasi yang sedikit lebih tinggi daripada Ulefone Metal 4G diatas. Menggunakan chipset MTK6737T quad-core 1.5GHz, 3GB RAM, dan 32GB ROM — ruang penyimpanan Ulefone Gemini 4G ini sedikit lebih lega dibandingkan Ulefone Metal.

Kameranya juga lebih baik dengan sensor kamera depan 5MP, serta dual kamera belakang 13MP + 5MP yang memberikan efek bokeh pada hasil jepretan.

Ulefone Gemini 4G menggunakan layar 5 inch beresolusi 1920 x 1080 FHD dengan Gorilla Glass 3, serta sudah dilengkapi juga dengan fingerprint scanner. Untuk baterai Ulefone Gemini 4G menggunakan baterai Li-ion 3250mAh.

Saat ini Ulefone Gemini 4G dijual seharga $116.99 atau sekitar 1.6 jutaan rupiah.

Beli Ulefone Gemini 4G

 

3. Ulefone Power 2 4G (Baterai ‘Raksasa’)

3 Smartphone Android Besutan Ulefone Ini Sedang Dijual Murah

Jika keawetan baterai adalah hal yang menjadi prioritas utama kamu, maka Ulefone Power 2 4G layak jadi pilihan. Dilengkapi dengan baterai yang besar kapasitasnya hampir 2x lipat dari smartphone kebanyakan, keawetan baterai Ulefone Power 2 tak perlu diragukan lagi.

Baterai Li-ion 6050mAh yang ditanamkan mampu memberikan keawetan penggunaan hingga 2 hari untuk penggunaan berat, bahkan sampai 4 hari untuk penggunaan ringan.

Diluar dari baterai, spesifikasi Ulefone Power 2 masih sedikit lebih tinggi dibanding 2 seri Ulefone diatas. Menggunakan chipset MTK6750T octa-core 1.5GHz, 4GB RAM, dan 64GB ROM, secara performa Ulefone Power 2 lebih kencang daripada Ulefone Metal ataupun Gemini. Ruang penyimpanannya pun jauh lebih lega.

Layar yang digunakan sedikit lebih besar dengan ukuran 5.5 inch 1920 x 1080 FHD yang juga sudah diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 3. Kamera belakangnya bersensor 13MP dengan kamera depan 8MP. Tentu saja fingerprint juga sudah ditanamkan di Ulefone Power 2 ini. Ulefone Power 2 4G ini sudah menggunakan Android Nougat.

Saat ini Ulefone Power 2 4G dijual dengan harga $165.99 atau sekitar 2.2 jutaan rupiah.

Beli Ulefone Power 2 4G

 

Itulah 3 seri smartphone Android besutan Ulefone yang saat ini tengah masuk kedalam daftar flash sale Gearbest dan dijual dengan harga cukup miring dari biasanya.

Dari ketiga seri Ulefone diatas, adakah salah satu yang mampu membuatmu tertarik? Bagikan pendapat kamu disini.

images via zi reviews tech | chinamobilemag | ulefone 

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.