Home News Tidak Akan Ada Lagi Ponsel Premium dari Sony?

Tidak Akan Ada Lagi Ponsel Premium dari Sony?

Sony Resmi Memperkenalkan Xperia XZ Premium
via TechAdvisor

Seperti yang sudah kamu ketahui, bahwa beberapa tahun terakhir bisnis ponsel milik Sony yakni Xperia memang sedang dalam kondisi yang tidak begitu baik, bahkan rumornya Sony Xperia terancam ditutup!

Tapi, semenjak perilisan seri Xperia terbaru (Xperia X, XA, dan XZ), bisa dibilang Sony mulai mendapatkan angin segar. Sayangnya, ada rumor kurang baik hadir dan rumor tersebut menyatakan bahwa Sony bakal segera mengakhiri ponsel premium miliknya!

Ponsel premium yang dimaksud disini bukanlah seri flagship (Xperia XZ), maskud premium disini adalah ponsel mid-end milik Sony yang terasa seperti ponsel flagship misalnya saja seri Xperia X dan X Compact.

Tidak akan Ada Lagi Ponsel Premium dari Sony?

Kabarnya, dalam dokomuen milik Sony yang bocor ke publik beberapa waktu lalu, tidak ada lagi ponsel kelas premium, Sony tampaknya akan fokus pada ponsel flagship (seri Xperia XZ) dan juga ponsel mid-end (seri Xperia XA dan L).

Kenapa Sony mengakhiri seri Xperia X dan X Compact?

Tidak akan Ada Lagi Ponsel Premium dari Sony?

Jawabannya simpel, tampaknya dari data terakhir penjual ponsel milik Sony, hasil yang didapatkan oleh seri Xperia X dan X Compact kurang begitu memuaskan dan tidak mencapai target minimum, pengguna tampaknya lebih memilih seri flagship dibandingkan dengan seri premium. Tentunya karena tak ingin hal serupa terulang, Sony lebih memilih menghentikan seri ponsel premium dan berlaih fokus ke seri flagship dan juga seri mid-end.

So, bagaimana pendapaat kamu mengenai hal ini? Berikan pendapat kamu dikolom komentar.

via Xperia Blog

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.