Home Smartphone Fisik Moto Z2 Play Bocor, Meluncur 1 Juni?

Fisik Moto Z2 Play Bocor, Meluncur 1 Juni?

Smartphone flagship penerus Motorola Moto Z Play kembali bocor, kali ini foto render dari Moto Z2 Play yang muncul. Meluncur segera kah?

Dalam foto tersebut muncul sosok smartphone yang diduga kuat adalah Moto Z2 Play. Sekilas, desainnya terlihat sama dengan Moto Z Play, namun ada perbedaan pada tombol home atau sensor fingerprint yang ada dibawahnya yang membulat.

Dibagian atasnya nampak seperti lampu LED flash untuk selfie kamu yang lebih maksimal.

Selain foto, ada pula rumor yang menyebutkan smartphone ini meluncur pada 1 Juni mendatang. Informasi ini muncul dari sebuah undangan yang dikirimkan Lenovo, yang nampaknya akan dirilis di Amerika Latin.

Soal spesifikasi yang dimilikinya, Moto Z2 Play dikatakan bakal dilengkapi dengan prosesor octa-core dari Snapdragon 626, RAM berkapasitas 4GB, baterai 3,000 mAh, dan menjalankan OS Android 7.1.1 Nougat.

Moto Z2 Play dikatakan memiliki tiga pilihan warna, yakni White/Gold, Black/Grey, dan White/Silver.

via PhoneArena

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com