Home News HMD Janji Nokia 6, 5, dan 3 dapat Android O

HMD Janji Nokia 6, 5, dan 3 dapat Android O

Untuk membuat penggunanya betah dan tidak dipusingkan dengan update OS Android, HMD Global berjanji akan membagikan update rutin kepada pengguna Nokia Android.

Update keamanan yang biasa dibagikan bulanan kepada para OEM nantinya akan rutin dibagikan oleh HMD Global untuk smartphone Nokia 6, Nokia 5, dan Nokia 3.

Selain itu, salah seorang juru bicara HMD Global juga menyebutkan kalau ketiga smartphone ini juga akan mendapatkan update Android O pada nantinya.

Baca Juga:

Tapi ketika ditanya pada kapan, juru bicara tersebut enggan menjawabnya. Namun ia menyebutkan kalau update ini akan dibagikan setelah Google membagikannya kepada para OEM.

Android O sendiri kabarnya akan mulai dibagikan pada kuartal 3 tahun 2017 ini. Android O sendiri memiliki beberapa fitur baru seperti Picture-in-Picture dalam kemampuan multitasking, hingga Vital untuk daya tahan baterai yang lebih lama. (Baca Juga: Daftar Fitur Baru yang Hadir di Android O Developer Preview 2)

Selain itu, kehadiran Project Treble pada Android O juga akan membuat distribusi update software ke pengguna juga lebih cepat.

via Techradar

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi Email: indrakrisnadi@hotmail.com