Home Review Mars Pro: Flagship Android Murah Berspesifikasi Mewah

Mars Pro: Flagship Android Murah Berspesifikasi Mewah

Brand asal Tiongkok memang paling pintar meracik smartphone murah berspesifikasi mewah

Mars Pro: Flagship Android Murah Berspesifikasi Mewah
Salah satu keajaiban smartphone / phablet Android adalah banyaknya pilihan perangkat dari berbagai rentang harga — dan ngomongin soal harga, brand asal Tiongkok merupakan yang paling pintar dalam meracik smartphone murah berspesifikasi mewah. Seperti flagship terbaru dari Vernee ini: Mars Pro.

Saat ini Vernee Mars Pro hanya dibandrol harga $174.99 atau sekitar 2.3 jutaan rupiah saja. Padahal dari sisi spesifikasi, Vernee Mars Pro terbilang powerful.

Spesifikasi Vernee Mars Pro

Mars Pro: Flagship Android Murah Berspesifikasi Mewah

Menggunakan layar LCD 5.5 inch FHD yangdilindungi Corning Gorilla Glass 3, Mars Pro dinahkodai oleh chipset Helio P25 8-core 2.5GHz dan 6GB RAM. Untuk urusan penyimpanan, ada 64GB internal storage siap pakai. Kamu bisa menggunakannya untuk menyimpan berbagai data dan aplikasi, serta hasil jepretan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Untuk urusan daya, Mars Pro didukung dengan baterai sebesar 3500mAh.

Bandrol harga murah dan spesifikasi mumpuni juga tidak membuat Vernee menelantarkan kualitas desain begitu saja. Sebagai produk flagship, Mars Pro mengusung konsep all-metal-body — lengkap dengan ditanamkannya fingerprint sensor di bagian samping.

Mars Pro sendiri menggunakan dual SIM berukuran Micro dan Nano yang mendukung 4G, lengkap dengan GPS, A-GPS, Glonass, Bluetooth 4.0, dan tentunya WiFi. Untuk OS sendiri Vernee menggunakan VOS yang berbasis Android 7.0.

Harga Vernee Mars Pro

Seperti yang sudah DroidPoin jelaskan diatas, Vernee Mars Pro saat ini dibandrol harga 2.3 jutaan. Namun ini merupakan harga promo yang hanya bisa kamu dapatkan mulai hari ini hingga 30 Juni 2017 saja, terbatas 80 unit setiap harinya dimulai dari jam 11 malam WIB.

Diluar itu Mars Pro akan dijual dengan harga normal sekitar 2.65 jutaan rupiah. Harga yang masih tergolong murah sebenarnya untuk smartphone Android berkapasitas 6GB RAM / 64GB storage.

Info selengkapnya mengenai promo Mars Pro bisa kamu lihat disini.

Tertarik untuk memilikinya?

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.