Home News Resmi: Galaxy Note FE Meluncur 7 Juli 2017

Resmi: Galaxy Note FE Meluncur 7 Juli 2017

Harga Galaxy Note 7 Refurbished Cuma Setengah dari Harga Galaxy Note 7?

Beberapa waktu lalu, DroidPoin sempat memberikan banyak sekali info dan juga rumor terbaru seputar ponsel Samsung Galaxy FE “Fan Edition” atau yang lebih kamu kenal sebagai Galaxy Note 7 Refurbished.

Baca:

Nah kini, akhirnya DroidPoin mendapatkan info resmi mengenai ponsel milik Samsung tersebut. Dari bocoran info terbaru yang dirilis oleh salah satu provider di Korea Selatan yakni LG Uplus, kabarnya ponsel Galaxy Note FE akan meluncur mulai tanggal 7 Juli 2017 dan tahap pre-ordernya sendiri akan dimulai pada tanggal 6 mendatang.

Resmi: Galaxy Note FE Meluncur 7 Juli 2017

Menurut rumor terakhir, ponsel Samsung Galaxy FE tidak akan mengalami banyak perubahan pada spesifikasi (kecuali pada bagian baterai), sedangkan untuk harga masih belum ada info yang jelas, kalau dari kabar terakhir harga ponsel ini ada dikisaran 500-700 ribu Won atau sekitar Rp5,9 – 8 jutaan. Lalu untuk ketersediaan, kabarnya ponsel Galaxy Note FE hanya akan dijual di wilayah China dan juga Korea Selatan, belum ada info mengenai pemasaran global dari ponsel ini.

Untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama saat ponsel ini sudah resmi tersedia di pasaran.

via LG Uplus

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.