Home News Samsung Galaxy Note Fan Edition Resmi Diumumkan, Inilah Harga dan Spesifikasinya!

Samsung Galaxy Note Fan Edition Resmi Diumumkan, Inilah Harga dan Spesifikasinya!

Samsung Galaxy Note Fan Edition Resmi Diumumkan, Inilah Harga dan Spesifikasinya!

Beberapa waktu yang lalu, DroidPoin pernah memberikan info bahwa salah satu provider di Korea Selatan yakni LG Uplus sempat memposting sesuatu mengenai ponsel Galaxy Note Fan Edition atau yang lebih dikenal sebagai Galaxy Note 7 Refurbished. (Baca: Resmi, Galaxy Note FE Meluncur 7 Juli 2017)

Nah, hari ini pihak Samsung memperkuat pernyataan tersebut. Mereka resmi mengumumkan bahwa ponsel Galaxy Note Fan Edition akan tersedia mulai 7 Juli mendatang. Selain itu, mereka juga memberikan detail lengkap mengenai berbagai hal lainnya seperti spesifiaksi, harga serta ketersediaannya.

Spesifikasi

Untuk masalah spesifikasi, tampaknya Samsung Galaxy Note Fan Edition tidak memiliki banyak perbedaan dengan Galaxy Note 7 pada umumnya. Hanya saja mereka mengganti kapasitas baterai yang mana menjadi sumber masalah, ponsel ini akan menggunakan baterai berkapasitas 3.200 mAh (sebelumnya 3500 mAh).

Selain itu, Samsung Galaxy Note Fan Edition sudah menggunakan software (TouchWiz) terbaru seperti yang digunakan pada seri Galaxy S8 dan S8+, tak ketinggalan juga personal assistant milik Samsung yakni Bixby.

Ponsel ini kabarnya akan hadir dengan beberapa varian warna seperti Black Onyx, Blue Coral, Gold Platinum, dan Silver Titanium.

 

Harga

Samsung Galaxy Note Fan Edition Resmi Diumumkan, Inilah Harga dan Spesifikasinya!

Lalu untuk masalah harga, tidak seperti perkiraan awal yang mana kabarnya ponsel ini akan dibanderol dengan harga yang relatif lebih murah yakni hanya setengah dari harga Galaxy Note 7 atau sekitar 500.000 Won. Sayangnya, setelah resmi diumumkan oleh Samsung, ponsel Galaxy Note Fan Edition ternyata akan dibanderol dengan harga 699.000 Won atau sekitar Rp8.1 jutaan.

Tentunya harga ini terbilang cukup mahal untuk ponsel refurbished, apalagi dalam waktu dekat Samsung kabarnya bakal segera merilis seri Note terbaru (Galaxy Note 8).

 

Ketersediaan

Nah, untuk masalah ketersediaan, seperti yang sudah DroidPoin jelaskan bahwa ponsel ini akan mulai dijual pada tanggal 7 Juli mendatang dan rencananya pihak Samsung sudah mempersiapakan ponsel Galaxy Note Fan Edition sebanyak 400.000 unit untuk wilayah Korea Selatan, sedangkan untuk wilayah yang lainnya akan ditentukan nanti.

Untuk info yang lebih detail lagi, mari kita nantikan saja bersama beberapa hari kedepan. So, adakah diantara kamu disini yang tertarik dengan ponsel Samsung Galaxy Note Fan Edition?

via Samsung

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.