Home News Seperti Inilah Kehebatan Fingerprint Layar Milik Vivo (Video)

Seperti Inilah Kehebatan Fingerprint Layar Milik Vivo (Video)

Qualcomm: Teknologi Fingerprint di Layar Hadir di 2018

Beberapa hari yang lalu, DroidPoin pernah mengabarkan ke kamu bahwa Qualcomm dan Vivo telah bekerja sama untuk menghadirkan kemampuan fingerprint di layar dalam waktu dekat. (Baca: Qualcomm: Teknologi Fingerprint di Layar Hadir pada 2018)

Nah, buat kamu yang penasaran dengan kehebatan dari fingerprint di layar milik Vivo atau yang lebih dikenal sebagai fitur Vivo under Display, berikut ini ada video pengujiannya:

Bagaimana, sangat hebat dan juga menarik bukan teknologi yang sedang dikemabangkan oleh Vivo dan Qualcomm yang satu ini? Nah, kalau kamu lihat video di atas, mungkin kamu akan sedikit bertanya-tanya kenapa responnya agak lambat (tidak seperti fingerprint saat ini), jawabannya sangatlah simpel.

Itu karena perangkat yang digunakan masihlah sebuah prototype!

Yup, perlu kamu tahu bahwa perangkat yang digunakan dalam pengujian (pada video di atas) masihlah sebuah prototype, tentunya dalam waktu beberapa bulan kedepan ketika teknologi yang satu ini sudah matang, maka kemampuan scanningnya bakal sama seperti fingerprint pada umumnya.

Menurut Qualcomm, fitur fingerprint pada layar akan hadir paling cepat pada awal tahun depan. So, siapa yang sudah tidak sabar ingin menikmati fitur yang satu ini?

via Gadgets 360

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.