Home News LG Q6 Merupakan Versi Mini dari LG G6?

LG Q6 Merupakan Versi Mini dari LG G6?

LG Q6 Merupakan Versi Mini dari LG G6?

Masihkah kamu ingat, jika pada awal bulan Mei kemarin DroidPoin pernah menginfokan bahwa LG tampaknya tengah menyiapkan sebuah ponsel baru yang tampaknya merupakan versi mini dari LG G6? (Baca: LG G6 Bakal Punya Versi Mini?)

Nah, kini ada kabar terbaru mengenai ponsel tersebut! Menurut salah satu leaker ternama yakni Evan Blass atau lebih dikenal dengan nama @evleaks, ponsel ini akan diberi nama LG Q6 (M700) dan ponsel tersebut sudah berada di FCC.

Selain itu, Evan Blass juga menjelaskan bahwa LG Q6 bakal memiliki rasio layar yang sama dengan LG G6 (18:9) hanya saja ukuran layarnya lebih kecil yakni sekitar 5,4-inch. Karena ini merupakan versi mini, maka spesifikasinya pun mengalami penurunan yakni menggunakan prosesor Snapdragon 6xx (ada kemungkinan menggunakan Snapdragon 821), 3GB RAM dan tanpa dual kamera.

Hal ini, semakin diperkuat dengan bocoran gambar yang diberikan oleh Techno Buffalo, berikut adalah beberapa gambar tersebut:

Sayangnya, DroidPoin belum mendapatkan info lebih detail mengenai berbagai hal lainnya termasuk kapan ponsel ini akan diumumkan dan wilayah mana saja yang akan menjadi target untuk penjualan ponsel ini.

Tentunya, jika ada info ataupun rumor terbaru seputar ponsel yang satu ini, DroidPoin akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Techno Buffalo | @evleaks

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.