Home News Asus Resmi Memperkenalkan Zenfone 4 Max (ZC554KL), Inilah Harga dan Spesifikasinya

Asus Resmi Memperkenalkan Zenfone 4 Max (ZC554KL), Inilah Harga dan Spesifikasinya

Diskon ASUS Zenfone 3 4GB RAM / 64GB ROMTidak banyak rumor mengenai penerus dari seri Zenfone 3, akan tetapi hari ini secara mengejutkan Asus resmi memperkenlkan salah satu suksesor untuk seri Zenfone 3 Max yakni Zenfone 4 Max di Rusia.

Ponsel ini termasuk dalam kategori ponsel untuk kelas menengah, selain mengandalkan kapasitas baterai yang besar, Asus Zenfone 4 Max akan mengandalkan sektor dual kamera seperti kebanyakan smartphone masa kini!

Buat kamu yang penasaran, berikut ini adalah detailnya:

Desain

Asus Resmi Memperkenalkan Zenfone 4 Max (ZC554KL), Inilah Harga dan Spesifikasinya

Untuk desain, tampaknya tidak mengalami banyak perubahan jika dibandingkan dengan pendahulunya. Hanya saja ada sedikit perbedaan yang bisa dikatakan sangat mencolok. Yup betul sekali, sensor fingerprint kini menyatu dengan tombol home fisik di bagian depan, dan juga sensor dual kamera Asus Zenfone 4 Max yang terletak pada bagian kanan atas membuat smartphone ini memiliki desain yang serupa dengan smartphone dual kamera milik OEM lainnya.

Asus Resmi Memperkenalkan Zenfone 4 Max (ZC554KL), Inilah Harga dan Spesifikasinya

Asus Zenfone 4 Max akan menggunakan layar 5,5-inch dengan resolusi FullHD (1080p), selain itu ponsel ini akan tersedia dengan 3 pilihan warna yakni Titanium Gray, Rose Pink, Sand Gold.

 

Spesifikasi

Asus Resmi Memperkenalkan Zenfone 4 Max (ZC554KL), Inilah Harga dan Spesifikasinya

Karena tergolong dalam kelas menengah, Asus Zenfone 4 Max akan menggunakan prosesor Snapdragon 430 (Octa-core), tapi ada juga opsi lainnya yang menggunakan prosesor Snapdragon 425 (Quad-core).

Yang paling menarik tentu saja kapasitas baterai yang dimiliki oleh Zenfone 4 Max, ponsel ini akan menggunakan baterai berkapasitas 5.000 mAh, dengan kapasitas yang begitu besar kabarnya kamu bisa menonton video hingga 22 jam!

Selain baterai, sektor kamera tak luput menjadi salah satu andalan bagi ponsel ini. Yup, kamu akan diberikan dual kamera utama beresolusi 13MP, selain itu kamera depan ponsel ini akan memiliki resolusi 8MP. Berikut adalah spesifikasi detailnya:

  • Dimensi 154 x 76.9 x 8.9 mm
  • Berat 181 g
  • Layar IPS 5,5-inch dengan resolusi FullHD (1080p)
  • Prosesor Snapdragon 430/425
  • RAM 4GB
  • Internal 16/32/64 GB
  • Kamera utama (Dual) 13 MP, f/2.0, autofocus, LED flash
  • Kamera depan 8MP
  • Fingerprint scanner
  • Android 7.0 Nougat (ASUS ZenUI 4.0)

 

Harga

Asus Resmi Memperkenalkan Zenfone 4 Max (ZC554KL), Inilah Harga dan Spesifikasinya

Untuk saat ini, belum ada harga resmi untuk ponsel Asus Zenfone 4 Max. Akan tetapi, menurut bocoran terbaru yang DroidPoin dapatkan, ponsel ini akan dibanderol dengan harga sekitar RUB 13,900 atau jika dikonversi ke Rupiah maka harganya sekitar Rp3,1 jutaan untuk versi paling rendah yakni Snapdragon 425 + RAM 2GB + Internal 16GB, sedangkan untuk versi lainnya masih belum ada info.

Perlu kamu tahu, untuk wilayah Rusia harganya memang lebih mahal dari pada wilayah yang lain. Mungkin jika dijual di wilayah lainnya maka harga ponsel ini berada di kisaran Rp2,5 jutaan.

So, apakah diantara kamu disini ada yang tertarik dengan ponsel terbaru milik Asus? Perlu kamu tahu, ini merupakan salah satu dari 6 ponsel Asus Zenfone 4 yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat.

via Helpix

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.