Home Review Homtom HT50: Smartphone Buat Kamu yang Males Charging

Homtom HT50: Smartphone Buat Kamu yang Males Charging

Homtom HT50: Smartphone Buat Kamu yang Males Charging

Ada fenomena unik yang terjadi saat ini, dimana perkembangan teknologi smartphone yang pesat, tidak diimbangi dengan perkembangan teknologi baterai. Hasilnya smartphone menjadi semakin cangih dan canggih, semakin membutuhkan daya lebih, tetapi daya tahan baterai terasa semakin pendek dan pendek karena tidak mampu mengimbanginya.

Karena itulah akhirnya muncul pabrikan yang merilis smartphone dengan kapasitas baterai raksasa buat kamu yang mendambakan smartphone modern dengan baterai awet — atau bagi kamu yang males untuk sebentar-sebentar ngecharge. Salah satunya adalah Homtom HT50 ini.

Spesifikasi Homtom HT50

Homtom HT50: Smartphone Buat Kamu yang Males Charging

Baterai menjadi keunggulan dari Homtom HT50. Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5500 mAh, Homtom HT50 mampu bertahan 3 hari lamanya untuk penggunaan normal. Baterainya yang tahan lama membuatnya sangat nyaman saat dipakai mudik, perjalanan panjang, atau bagi kamu yang punya mobilitas tinggi. Kamu yang males nge-charge pun bisa terpuaskan karena tidak perlu lagi charging setiap hari.

Homtom HT50 menggunakan CPU MTK6737 quad-core 1.3GHz yang dipadukan dengan 3GB RAM. Internal storagenya memang hanya 32GB, tetapi sudah dilengkapi dengan dual Micro SIM cards bagi kamu yang ingin ekspansi ke storage lebih besar lagi.

Untuk urusan jeprat-jepret ada kamera depan dan belakang yang memiliki sensor sama-sama besar yaitu 13MP. Semua foto dan video yang kamu ambil akan ditampilkan di layar berukuran 5.5 inch beresolusi HD 1280 x 720.

Sebagai produk Homtom yang masih baru, tidak heran jika Homtom HT50 ini sudah menggunakan Android Nougat sebagai sistem operasinya.

Harga Homtom HT50

Saat ini Homtom HT50 sedang dijual dengan harga promo $99.99 atau sekitar 1.3 jutaan rupiah. Kamu bisa membelinya dengan harga promo disini:

Beli Homtom HT50

Ada 3 pilihan warna yang bisa kamu pilih, yaitu Royal Blue, Black, dan Silver.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.