Home News Teaser Dirilis, Zenfone 4 Bakal Punya Dual Camera?

Teaser Dirilis, Zenfone 4 Bakal Punya Dual Camera?

Kabar mengenai kehadiran smartphone Zenfone 4 kembali menyeruak lewat dirilisnya gambar teaser Zenfone 4 dan juga postingan di media sosial.

Asus meriilis empat buah gambar dengan background pemandangan yang berbeda di akun Facebook Asus Thailand. Dalam postingan ini Asus juga turut menuliskan “Saatnya untuk melihat #Zenfone 4 baru. Tetaplah disini.”

Pada gambar tersebut selalu terdapat dua ring yang diduga adalah ring kamera, dan ada kata “Saatnya untuk melihat yang lebih banyak” dan “Saatnya untuk lebih jelas” dengan ada beberapa bagian yang terblur dan lebih jelas ketika background ada didalam ring.

Dari gambar tersebut bisa diartikan kalau Zenfone 4 akan hadir dengan kamera belakang ganda alias dual camera dan fitur kamera yang lebih meningkat dari Zenfone 3.

Rumornya sendiri menyebutkan akan ada empat smartphone Zenfone 4 yang akan dirilis pada 17 Agustus mendatang. Keempatnya adalah Keempatnya adalah ZenFone 4, ZenFone 4 Pro, ZenFone 4 Selfie, dan ZenFone 4V.

Kini, hanya ZenFone 4 Selfie Z01M yang baru diketahui bocorannya. Kabarnya dibekali layar 5.5 inch Full HD, prosesor octa-core Snapdragon 625 processor 2.0 GHz dengan GPU Adreno 506 GPU, RAM 4GB, dan memori internal 32 GB.

Ada pula kamera belakang 16 MP dan kamera depan 12 MP untuk selfie. Zenfone 4 Selfie memakai Android 7.1.1 Nougat dengan ZenUI.

Sementara itu Zenfone 4 Pro nampaknya hadir sebagai pengganti dari Zenfone 3 Deluxe, varian tertinggi Zenfone 3.

Saat ini baru ada satu smartphone seri Zenfone 4 yang dirilis, Zenfone 4 Max yang hadir dengan fitur kamera ganda dan baterai besar.

via Android Pure, Facebook

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi Email: indrakrisnadi@hotmail.com