Home News Ponsel Buatan Bapak Android Bakal Makin Molor

Ponsel Buatan Bapak Android Bakal Makin Molor

Inilah Essential Phone: Lebih Bagus dari iPhone dan Ponsel Android Manapun?Pengiriman smartphone Essential buatan pencipta Android, Andy Rubin akan semakin lama. Hal ini disampaikannya dalam sebuah surat. Sampai kapan?

Baca Juga: Inilah Essential Phone: Lebih Bagus dari iPhone dan Ponsel Android Manapun?

Dalam email yang dikirim oleh pria yang dikenal sebagai Bapak Android tersebut dijelaskan bahwa smartphone Essential masih harus menghadapi sejumlah persyaratan sebelum akhirnya mulai dikirim kepada konsumen yang telah memesan lebih dulu.

“Kami telah bekerja keras menyiapkan segalanya dan kabar baiknya kini kami akan melalui sertifikasi dan pengujian dengan beberapa operator Amerika Serikat dan internasional,” tulis Andy Rubin.

Di katakan oleh Andy Rubin, konsumen yang telah memesan smartphone Essential Phone ini akan mendapatkannya “dalam waktu beberapa minggu.”

Namun tak jelas hingga kapankah molornya pengiriman smartphone Essential ini. Arti “beberapa minggu” tersebut juga sulit diprediksi, sehingga bisa saja pengirimannya akan semakin lama.

Sedianya smartphone Essential Phone ini akan mulai dikapalkan pada Juni lalu. Sayangnya, pihak Essential sendiri sempat bungkam saat terlambatnya pengiriman smartphone perdananya ini.

via The Verge

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi Email: indrakrisnadi@hotmail.com