Home News Sebar Undangan, Nokia 8 Resmi Meluncur di Agustus?

Sebar Undangan, Nokia 8 Resmi Meluncur di Agustus?

Titik terang peluncuran smartphone Android baru Nokia, Nokia 8 terungkap sudah. HMD Global pun telah mengirimkan undangannya. Kapankah?

Dalam undangan yang dikirim tersebut, diagendakan acara ini digelar di London pada tanggal 16 Agustus, pukul 19.30 waktu setempat atau 17 Agustus pukul 02.30 WIB dalam waktu Indonesia.

Baca Juga:

HMD Global mengundang anda ke sebuah pertemuan eksklusif untuk mengungkap perjalanan ponsel Nokia selanjutnya.

Soal spesifikasi, Nokia 8 dirumorkan mempunyai layar seluas 5.3 inch beresolusi QHD, prosesor Snapdragon 835, yang dipadu dengan RAM sebesar 4GB.

Kameranya sendiri beresolusi 13MP dengan fitur dual camera atau kamera ganda. Nokia 8 juga dikabarkan menjadi smartphone Android pertama Nokia yang dilengkapi dengan lensa dari ZEISS.

Konon Nokia 8 akan tersedia dalam 4 varian warna yakni blue, steel, gold/blue dan gold/copper. Harganya sendiri dikabarkan dijual dengan harga mulai dari €589 atau sekitar Rp 9 jutaan.

via PhoneArena

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com