Home News Foto Nokia 8 Bocor, Punya Dual Camera dan Lensa ZEISS

Foto Nokia 8 Bocor, Punya Dual Camera dan Lensa ZEISS

via frandroid, @evleaks

Rumor kehadiran ponsel Nokia dengan fitur kamera ganda nampaknya akan benar-benar terwujud. Baru-baru ini muncul sebuah gambar smartphone Nokia yang memuat fitur tersebut.

Pembocor @evleaks mengunggah sebuah foto yang memuat bagian kamera dengan fitur kamera ganda yang dibawahnya terdapat logo ZEISS.

Baca Juga:

Dari foto ini terlihat kalau bagian kameranya sama dengan purwarupa smartphone Nokia Android yang dirumorkan beberapa waktu lalu. (Baca Juga: Prototype Nokia 9 Muncul, Punya Dual Camera)

Tak lama kemudian, Ia pun kembali mengunggah foto yang memunculkan sosok smartphone yang dimaksud, Nokia 8. Dari fisiknya sendiri terlihat kalau Nokia 8 mirip dengan Nokia 6, dengan bagian samping yang melengkung, dan mengusung layar 2.5D.

Soal spesifikasi, Nokia 8 dirumorkan punya layar seluas 5,3-inch beresolusi QHD, prosesor Snapdragon 835, yang dipadu serta 4GB RAM.

Kameranya sendiri beresolusi 13MP dengan fitur dual camera atau kamera ganda, dan akan tersedia dalam 4 varian warna yakni blue, steel, gold/blue dan gold/copper.

Harganya sendiri dikabarkan dijual dengan harga mulai dari €589 atau sekitar Rp 9 jutaan, dan akan dirilis pada 31 Juli mendatang.

So, komentar kalian gimana guys?

via @evleaks

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com