Home News Zenfone 4 Max Muncul di Postel, Segera Rilis?

Zenfone 4 Max Muncul di Postel, Segera Rilis?

Asus Resmi Memperkenalkan Zenfone 4 Max (ZC554KL), Inilah Harga dan SpesifikasinyaSmartphone terbaru Asus, Zenfone 4 Max nampaknya akan segera dirilis di Indonesia setelah muncul tanda-tanda kehadirannya di Postel.

Smartphone dengan nomor model ASUS_X00ID ini telah lulus sertifikat Postel atau Ditjen SDPPI Kominfo. Smartphone ini merupakan Asus Zenfone 4 Max, dan proses sertifikasi dilakukan oleh tiga distributor.

Baca Juga:

Mereka adalah Metrodata, Datascript, dan juga Erajaya. Smartphone ini telah mendapatkan sertifikat sejak 12 Juli untuk Erajaya, dan 27 Juli untuk Metrodata dan Datascript.

Lulusnya sertifikasi Zenfone 4 Max ini memastikan dirinya akan dijual di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Asus Resmi Memperkenalkan Zenfone 4 Max (ZC554KL), Inilah Harga dan Spesifikasinya

Asus Zenfone 4 Max memiliki spesifikasi layar 5.5 inch dengan resolusi Full HD, prosesor Octa-core Snapdragon 430 atau Quad-core Snapdragon 425, RAM 4GB, memori internal 16 atau 32GB.

Yang menarik, smartphone ini dibekali dengan kamera ganda alias dual camera yang beresolusi 13MP dengan LED flash, kamera depan 8MP, sensor sidik jari, OS Android Nougat, dan baterai sebesar 5000 mAh.

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi Email: indrakrisnadi@hotmail.com