Home News Inikah Wujud dari Nokia “Unknown Heart” (Nokia 2)?

Inikah Wujud dari Nokia “Unknown Heart” (Nokia 2)?

Tiga Smartphone Nokia Lulus TKDN, Siap Dijual di Indonesia?

Beberapa hari yang lalu, pada salah satu situs benchmark yakni GeekBench muncul sebuah ponsel Android low-end dengan codename “Unknown Heart”, kabarnya codename tersebut merupakan milik ponsel Android Nokia terbaru yakni Nokia 2! (Baca: Nokia 2 ‘Nongol’ di Geekbench, Inilah Spesifikasinya)

Nah, semakin mendekati waktu perilisan, maka biasanya akan semakin banyak bocoran yang akan kita dapat, termasuk untuk ponsel Nokia 2. Semalam, ada bocoran terbaru mengenai ponsel Nokia 2.

Kabarnya, desain Nokia 2 tak berbeda jauh dengan seri Nokia Android yang baru diluncurkan beberapa waktu yang lalu (Nokia 3, 5 & 6). Buat kamu yang sudah penasaran, beberapa gambar berikut ini mungkin saja adalah wujud dari Nokia 2:

Bagaimana? cukup menarik bukan desainnya? Tapi sayangnya, spesifikasi Nokia 2 sangat tidak sesuai untuk ponsel masa kini walaupun termasuk dalam kategori ponsel low-end.

DroidPoin belum mendapatkan informasi yang detail mengenai spesifikasi dari ponsel ini. Akan tetapi, menurut rumor yang beredar, Nokia 2 hanya akan menggunakan prosesor Snapdragon 212 serta memiliki 1GB RAM dan 8GB Internal storage, tak ketinggalan juga sudah memakai Android versi terbaru yakni 7.1.1 Nougat.

Untuk layarnya, Nokia dikabarkan akan mengguanakan layar berukuran 4,5-inch dengan resolusi HD (720p) dan untuk sektor kamera, Nokia 2 akan menggunakan kamera utama beresolusi 8MP dan kamera depan 5MP.

So, jika nantinya sudah dirilis secara global, tertarikkah kamu memiliki ponsel Nokia 2?

via Weibo

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.