Home Editorial Ponsel Android Apa Saja yang akan Diperkenalkan Pada Ajang IFA 2017?

Ponsel Android Apa Saja yang akan Diperkenalkan Pada Ajang IFA 2017?

Device Android Apa Saja yang akan Diperkenalkan Pada Ajang IFA 2017?
via AndroidPIT

Bulan Agustus sudah ada di depan mata dan sepertinya akan ada banyak sekali perangkat Android baru yang bermunculan pada bulan Agustus nanti, terlebih lagi pada akhir Agustus hingga awal September ada event menarik yakni IFA 2017.

IFA merupakan ajang pembuktian berbagai OEM elektronik untuk pasar Eropa. Jika di awal tahun berbagai OEM elektronik memamerkan perangkat andalannya pada ajang CES di Amerika dan juga MWC di Spanyol, maka pada pertengahan tahun mereka akan memamerkannya pada ajang IFA di Berlin, Jerman.

Nah, pada kesempatan kali ini, DroidPoin akan coba berikan prediksi DroidPoin mengenai perangkat Android apa saja yang mungkin bakal hadir bahkan diperkenalkan pada ajang IFA 2017. Berikut adalah daftarnya:

Samsung

Device Android Apa Saja yang akan Diperkenalkan Pada Ajang IFA 2017?
via BGR

Pada awalnya Samsung dirumorkan akan memperkenalkan seri Galaxy Note baru pada ajang IFA 2017. Tapi sepertinya hal tersebut batal terealisasi, pasalnya Samsung sudah menentukan tanggal perilisan Galaxy Note 8!

Yup, Samsung Galaxy Note 8 akan terungkap pada tanggal 23 Agustus mendatang di New York, Amerika Serikat. Jadi, Samsung sepertinya hanya akan memamerkan Galaxy Note 8 saja pada ajang ini. (Baca: Catat! Samsung Galaxy Note 8 Diperkenalkan Pada 23 Agustus 2017)

 

LG

Device Android Apa Saja yang akan Diperkenalkan Pada Ajang IFA 2017?
via RGB

Beberapa waktu yang lalu, LG resmi mengumumkan bahwa ponsel flagship terbaru miliknya yakni LG V30 akan diperkenalkan pada 31 Agsutus mendatang. Ponsel ini, bisa dibilang merupakan penebusan dari LG untuk ponsel LG G6 yang sepi peminat karena beberapa hal. (Baca: Penjualan LG G6 Tak Sesuai Ekspektasi)

LG V30 akan langsung melawan ponsel milik Samsung yakni Galaxy Note 8, untuk spesifikasinya sendiri LG V30 akan menggunakan prosesor Snapdragon 835, Dual Kamera dan berbagai hal lainnya.

Tampaknya, pada ajang IFA 2017 yang akan digelar mulai 1 September, LG akan memperkenalkan seri LG V30 di Berlin, Jerman.

 

Sony

Device Android Apa Saja yang akan Diperkenalkan Pada Ajang IFA 2017?
via Sony Rumor

Selain LG, masih ada OEM Android lainnya yang akan memperkenalkan ponsel barunya pada ajang IFA 2017.

Yup, OEM tersebut adalah Sony dan mereka sudah mengonfirmasi bahwa pihaknya (Sony) akan melakukan konferensi pers pada tanggal 31 Agustus 2017, sehari sebelum ajang IFA 2017 dimulai.

Ponsel terbaru Sony sudah beberapa kali muncul di situs benchmark dan kemungkinan besar ponsel tersebut akan diperkenalkan di ajang IFA 2017. Bukan hanya satu ponsel saja, tapi akan ada beberapa ponsel yang akan diperkenalkan Sony seperti seri Xperia XZ1, XZ1 Compact dan satu ponsel misterius.

 

HTC

Device Android Apa Saja yang akan Diperkenalkan Pada Ajang IFA 2017?
via alphr

HTC sebenarnya sudah merilis banyak smartphone sejak awal tahun ini, mulai dari seri mid-end hingga high-end. Tetapi HTC tidak berhenti sampai di situ, masih ada beberapa daftar smartphone yang akan dirilis oleh HTC dalam waktu dekat salah satunya adalah HTC Ocean Life.

HTC Ocean Life kabarnya akan memiliki layar berukuran 5.2-inch beresolusi Full HD, selain itu ponsel ini akan menggunakan prosesor Snapdragon 660, baterai berkapasitas 2.600mAh, Android Nougat dan kamera beresolusi 16MP (baik kamera utama dan depan).

Walaupun belum ada konfirmasi resmi, tetapi rumornya ponsel ini akan diperkenalkan pada ajang IFA 2017 mendatang di Berlin, Jerman.

 

Lenovo / Motorola

Device Android Apa Saja yang akan Diperkenalkan Pada Ajang IFA 2017?
via Windows Central

Sama seperti LG dan Sony, Lenovo (Motorola) akan mengadakan sebuah konferensi pers sehari sebelum IFA 2017 dimulai. Kemungkinan besar, Lenovo akan merilis produk baru pada ajang ini (IFA 2017).

Belum diketahui secara detail produk apa yang akan dirilis oleh Lenovo (Motorola), tapi yang pasti Lenovo akan ikut meramaikan event yang satu ini.

So, untuk informasi yang lebih detail mari kita nantikan saja bersama dan tentunya jika ada informasi terbaru mengenai hal ini DroidPoin akan segera mengabarkannya ke kamu. 🙂

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.