Home News Bocor, Inikah Harga Nokia 8?

Bocor, Inikah Harga Nokia 8?

Setelah fisik dan juga spesifikasi yang lebih dulu bocor, sekarang waktunya harga dari smartphone flagship Nokia terbaru, Nokia 8 yang bocor. Kira-kira mahal gak ya?

Informasi yang muncul dari Eropa ini menyebutkan kalau Nokia 8 dijual lebih murah dari informasi yang sempat disebut sebelumnya, sekitar 600 Euro atau sekitar Rp 9,3 juta.

Baca Juga:

Operator Vodafone Romania yang membocorkan harga dari smartphone Android perdana Nokia dengan lensa kamera ZEISS ini. Vodafone Romania menjual Nokia 8 warna hitam dengan harga 517.42 Euro atau hanya sekitar Rp 8 juta.

Harga tersebut bisa jadi tak jauh berbeda untuk negara-negara lain di kawasan Eropa Barat lain seperti Jerman, Italia, maupun Spanyol, hanya saja akan ada perbedaan soal pajak dan biaya lainnya.

Nokia 8 direncanakan akan dirilis pada bulan Agustus mendatang. Nokia 8 dirumorkan mempunyai layar seluas 5.3 inch beresolusi QHD, prosesor Snapdragon 835, yang dipadu dengan RAM sebesar 4GB.

Kameranya sendiri beresolusi 13MP dengan fitur dual camera atau kamera ganda. Nokia 8 juga dikabarkan menjadi smartphone Android pertama Nokia yang dilengkapi dengan lensa dari ZEISS.

via PhoneArenamobilissimo.ro

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com