Home News Android Baru Nokia Pakai Android O?

Android Baru Nokia Pakai Android O?

Sebuah smartphone Android yang diduga smartphone Nokia muncul di situs benchmarking. Ia bakal hadir dengan Android rasa terbaru.

Dalam situs benchmarking Geekbench, smartphone dengan nama “Unknown Heart” yang diduga adalah smartphone Nokia muncul. Disebutkan kalau smartphone ini akan hadir dengan OS Android 8.0 alias Android O. Android rasa baru ini sendiri belum resmi dirilis Google.

Baca Juga:

Smartphone ini menggunakan prosesor Octa-core Snapdragon 835 berkecepatan 1.9GHz, dengan RAM sebesar 4GB.

Belum jelas juga smartphone apa yang dimaksud, namun nampaknya smartphone ini adalah Nokia 8 ataupun Nokia 9.

Tapi, kemunculan smartphone ini di Geekbench maka memunculkan dua kemungkinan. Pertama, smartphone ini adalah smartphone yang diuji coba menggunakan OS Android terbaru untuk nantinya akan dibagikan ke pengguna. Dan yang kedua, bisa jadi smartphone ini akan diluncurkan dengan Android O.

Nokia 8 direncanakan akan dirilis pada bulan Agustus mendatang. Nokia 8 dirumorkan mempunyai layar seluas 5.3 inch beresolusi QHD, prosesor Snapdragon 835, yang dipadu dengan RAM sebesar 4GB.

Kameranya sendiri beresolusi 13MP dengan fitur dual camera atau kamera ganda. Nokia 8 juga dikabarkan menjadi smartphone Android pertama Nokia yang dilengkapi dengan lensa dari ZEISS.

Stay terus di DroidPoin untuk update selanjutnya!

via GSMArena, Geekbench

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com