Home Basic Cara Logout Akun WhatsApp di Android

Cara Logout Akun WhatsApp di Android

Cara Buat dan Kirim File GIF di WhatsApp Android

Pastinya kamu semua disini sudah tak asing dan mungkin juga merupakan salah satu pengguna dari aplikasi sosial media WhatsApp, benar bukan? (Baca: Pengguna WhatsApp Tembus 1 Milyar Tiap Harinya)

Nah, pastinya diantara kamu disini ada yang sudah pernah mencoba keluar dari aplikasi WhatsApp, akan tetapi sayangnya kamu tidak menemukan opsi tersebut. Betul sekali, tidak ada opsi logout pada pengaturan akun Whatsapp milikmu, kamu hanya akan menemukan opsi Privacy, Security, Two-step verification, Change number, dan Delete my account.

Cara Logout Akun WhatsApp di Android

Pada dasarnya akun WhatsApp milikmu memang tidak bisa di logout, akan tetapi sebenarnya ada cara untuk melakukan logout dari aplikasi WhatsApp! Nah, buat kamu yang penasaran, berikut ini adalah caranya:

  • Pertama, silakan buka settings / pengaturan dan pilih menu aplikasi
  • Setelah itu, cari aplikasi WhatsApp dan pilih menu force close this application. Selanjutnya kamu tinggal beralih ke menu storage.

Cara Logout Akun WhatsApp di Android

  • Lalu, pilihlah opsi clear data.

Cara Logout Akun WhatsApp di Android

  • Selanjutnya tinggal buka aplikasi WhatsApp dan nantinya akun WhatsApp kamu sudah keluar (kamu perlu memasukan akun baru atau memasukan akun yang sudah terdaftar kembali).

Cara Logout Akun WhatsApp di Android

  • Done.

Nah, begitulah gaes cara melakukan logout pada aplikasi WhatsApp. Bagaimana, sangat mudah bukan caranya?

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.