Home News Lenovo K8 Plus ‘Nongol’ di GeekBench

Lenovo K8 Plus ‘Nongol’ di GeekBench

Perilisan ponsel terbaru milik Lenovo yakni seri K8 Note sudah semakin dekat dan berbagai bocoran mengenai ponsel tersebut sudah hampir terungkap. (Baca: Tidak Ada K7 Note, Lenovo K8 Note Siap Dirilis Awal Bulan Depan!)

Kini, pada salah satu situs benchmark yakni GeekBench muncul kembali sebuah smartphone baru milik Lenovo yang diduga sebagai Lenovo K8 Plus. Berikut adalah detailnya:

Lenovo K8 Plus 'Nongol' di GeekBench

Dari data diatas, kita bisa mengetahui sedikit mengenai spesifikasi ponsel yang satu ini. Lenovo K8 Plus tampaknya akan menggunakan prosesor Mediatek MT6757CD (Helio P25), ponsel ini juga akan memiliki RAM sebesar 3GB dan sudah menggunakan Android 7.1.1 Nougat.

Sayangnya, tak banyak informasi yang DroidPoin dapatkan mengenai ponsel Lenovo K8 Plus dan sebagai tambahan informasi, Lenovo dalam waktu dekat akan merilis seri K8 Note pada tanggal 8 Agusutus mendatang, spesifikasinya sendiri terbilang cukup lumayan yakni menggunakan prosesor MediaTek Helio X20 berkecepatan 1.39GHz, RAM 4GB dan OS Android paling terbaru yakni 7.1 Nougat.

So, untuk info yang lebih lengkap mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan, tentunya DroidPoin akan tetap mengabarkan info seputar ponsel Lenovo K8 Plus ke kamu. 🙂

via Techook

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.