Android One Xiaomi Punya Layar Full Screen?

via neoteo.com

Rumor smartphone Android One buatan Xiaomi kembali muncul di internet. Wujud dari smartphone ini beredar. Seperti apa sosoknya?

Smartphone yang dirumorkan memiliki nama Mi A1 ini memunculkan sosoknya di Tiongkok. Dalam beberapa foto yang dikirimkan, terlihat Android One dari Xiaomi ini tampil berbeda dengan smartphone Android One kebanyakan.

Pada foto yang dikirim, Xiaomi Mi A1 memiliki layar full screen dan minim bezel. Bagian atas layarnya hanya menyisakan ruang bagi kamera depan saja. Smartphone ini juga tidak dilengkapi dengan tombol fisik dibawah layar, persis mirip smartphone Xiaomi Mi Mix.

Baca Juga: 

Sayangnya belum ada bocoran soal ukuran layar, dan juga spesifikasi lain dari smartphone ini.

Xiaomi A1 atau Tissot ini dikabarkan memiliki spesifikasi yang lumayan dengan prosesor Snapdragon 625. Xiaomi juga tidak menanamkan tampilan MIUI pada smartphone ini, dan ini pertama kalinya.

Kabar Xiaomi Mi A1 ini berhembus sejalan dengan kabar kerjasama Xiaomi dengan Google untuk membuat smartphone Android One terbaru, dan akan segera dirilis serta ditujukan untuk negara-negara berkembang seperti di Indonesia.

Smartphone Android One merupakan sebuah proyek smartphone Android murah dari Google yang diproduksi oleh berbagai pabrikan/OEM. Smartphone Android One memiliki tampilan yang bersih dari kusmtominasi alias menggunakan Android ‘murni’ sepertinya Pixel dan Nexus.

Jika benar, bisa jadi inilah smartphone bezel less termurah dari Xiaomi.

Komentar kalian gimana guys?

via GSMArena, Weibo

Indra Krisnadi

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi.

Post navigation