Home News Acer Rilis Liquid Z6 Max, Punya Baterai Besar

Acer Rilis Liquid Z6 Max, Punya Baterai Besar

via GizmoChina

Lama tak terdengar, pabrikan komputer asal Taiwan baru-baru ini meluncurkan smartphone Android terbarunya, Liquid Z6 Max. Spesifikasinya?

Smartphone ini dirilis untuk acara ajang olahraga Universiade di Taiwan yang berlangsung tahun ini, dan logo serta maskotnya pun ditempelkan dibagian belakang smartphone yang menggunakan bahan logam unibody ini.

Spesifikasi yang dimiliki Liquid Z6 Max tergolong dalam smartphone kelas menengah. Ia dibekali layar 5.5 inch beresolusi full HD 1080p dengan desain 2.5D, prosesor Octa-core MediaTek 6753, RAM sebesar  4GB, dan memori internal 64GB. Masih kurang? Acer menyediakan slot microSD hingga 128GB di smartphone ini.

Di sektor fotografi, Acer membekali smartphone ini dengan kamera belakang beresolusi 13MP dengan PDAF, aperture f/2.0, serta dual LED flash. Sedangkan kamera depannya beresolusi 16MP yang bisa dipakai untuk selfie.

Acer Liquid Z6 Max juga memiliki fitur dual SIM, namun hanya slot SIM pertama yang saja yang memiliki kemampuan 4G, sedangkan slot SIM kedua hanya sebatas 3G.

Ada juga fitur keamanan sensor sidik jari atau fingerprint yang terletak pada tombol Home di smartphone ini.

Acer Liquid Z6 Max menjagokan pada kapasitas baterainya yang besar yang berkapasitas 4670 mAh.

Soal harga, Acer menjualnya seharga 9,900 TWD atau sekitar Rp 4,3 jutaan. Sayang, belum diketahui apakah smartphone ini akan dijual di Indonesia atau tidak.

Komentar kalian gimana guys?

via GizmoChina

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com