Home News Qualcomm Pastikan Xiaomi Mi Mix 2 Menggunakan Snapdragon 835

Qualcomm Pastikan Xiaomi Mi Mix 2 Menggunakan Snapdragon 835

Smartphone paling fenomenal akan rasio bezel-less yang telah banyak mencuri perhatian pada tahun lalu, yap Xiaomi Mi Mix dan kini akan ada generasi ke 2 yang siap di luncurkan pada 11 September mendatang.

Seperti tradisi, semakin dekat dengan peluncuran tentunya semakin banyak bocoran yang bercuitan. Dan baru-baru ini bocoran muncul pada spesifikasi Mi Mix 2 yang dikatakan menggunakan procesesor Snapdragon 836.

Namun, Qualcomm melaui halaman Weibo resminya telah mengkonfirmasi bahwa Snapdragon 835 lah yang akan tertanam di Xiaomi Mi Mix 2 bukan Snapdragon 836.

Tentunya ini bukanlah hal yang mengejutkan, mengingat bagaimana generasi pertama juga menggunakan SoC terbaik dari Qualcommm pada tahun lalu yang tak lain ialah Snapdragon 821, meskipun itu sedikit mengecewakan untuk mereka yang berharap banyak menantikan Snapdragon 836.

Baca Juga

Perhatikan poster diatas, bukankah sama seperti undangan yang disebar minggu lalu oleh Xiaomi. Tentunya terlihat dengan seluruh garis terhalang oleh device yang tertutup oleh bezel, bagian bawah bahkan lebih kecil dari pendahulunya.

Xiaomi Mi Mix 2 akan menjalankan Android 8.0 Oreo OS dengan tampilan MIUI 9 yang datang dengan dua varian yakni 6/8GB RAM yang berkapasitas 128/256GB memori internal. Device ini juga dibenamkan dual kamera di bagian belakang.

Untuk harga sendiri di katakan berkisar Rp 8 jutaan hingga Rp 10 jutaan dari setiap tipe yang di sediakan. Namun lebih detilnya tetap akan terungkap pada senin depan 11 September.

Via Weibo

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Ask me everything about Windows & Android via Twitter @UFebri | Trying to hard wanna be a Web Backend | Use @Uray Febri if u need fast response on disscuss comment