Home News Jangan Dulu Update, Ada Bug Serius di Android 8.0 Oreo!

Jangan Dulu Update, Ada Bug Serius di Android 8.0 Oreo!

Android 8.0 Oreo akan Dilengkapi Rescue Party
via XDA

Seperti yang kamu tahu, pada tanggal 21 Agustus kemarin, Google resmi mengumumkan versi Android terbaru yang diberi nama sebagai Android 8.0 Oreo. (Baca: Update Android Selanjutnya Bernama Oreo)

Nah, tak perlu waktu lama bagi Google untuk merilis update tersebut ke perangkat buatannya seperti ponsel Pixel dan Nexus. Tapi, bagi kamu yang baru hendak melakukan update, DroidPoin sarankan untuk membatalkan niat kamu terlebih dahulu!

Kenapa?

Apa itu Penghemat Data di Chrome Android?

Karena ada bug serius di Android 8.0 Oreo. Pasalnya salah seorang pengguna Reddit dengan akun bernama Unusual_Sauce, pertama kali menyadari bahwa bug ini akan tetap mengkonsumi data seluler (jika diaktifkan), walaupun kamu sudah terhubung ke jaringan WiFi yang stabil.

Pemilik akun Unusual_Sauce tampaknya sudah melaporkan hal ini ke pihak Google dan dari balasan yang ia terima, ternyata masalah ini juga sudah diketahui oleh pihak Google dan mereka tengah berusaha mengatasi bug tersebut.

Selain untuk Google Pixel dan Nexus, Android 8.0 Oreo juga akan tiba di smartphone-smartphone Android keluaran Samsung, HTC, Sony, LG, hingga Nokia paling cepat pada akhir tahun 2017.

Baca Juga:

Android Oreo sendiri memiliki fitur-fitur baru, seperti Picture-in-Picture dalam kemampuan multitasking, Smart Text Selection yang didalamnya terintegrasi dengan AI, Auto-Fill, serta Notification Dots yang bisa memunculkan notifikasi dengan men-tap ikon cukup lama.

Ada juga Vital untuk daya tahan baterai yang lebih lama serta peningkatan keamanan, dan juga Project Treble yang akan membuat distribusi update software ke pengguna juga lebih cepat.

via Slashgear

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.