Home News Update Nougat untuk Galaxy J7 (2016) Mulai Digulirkan

Update Nougat untuk Galaxy J7 (2016) Mulai Digulirkan

Update Nougat untuk Galaxy J7 (2016) Mulai Digulirkan
via Sammobile

Buat kamu pengguna ponsel milik Samsung, terutama pengguna seri Galaxy J (2016), DroidPoin punya kabar bagus untuk kamu semua!

Dari informasi terakhir yang DroidPoin dapatkan, Samsung kabarnya sudah mulai menggulirkan update Android Nougat untuk seri ponsel Galaxy J7 (2016.)

Baca juga:

Kabarnya, update tersebut sudah tersedia di wilayah India dan mungkin akan tersedia secara global dalam waktu dekat . Update ini sendiri hadir sebagai pembaruan versi J710FXXU3BQHC dan memiliki ukuran sebesar 1030MB (sekitar 1GB). Berikut ini adalah detailnya:

Update Nougat untuk Galaxy J7 (2016) Mulai Digulirkan
via Sammobile

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di atas, update ini akan menghadirkan beberapa perubahan pada Samsung Experience UX, peningkatan pada Notifikasi serta Quick settings dan juga fitur Multi-window.

So, untuk kamu yang hendak melakukan update, pastikan perangkat yang kamu gunakan sudah terhubung dengan Wi-Fi yang stabil serta memiliki koneksi internet yang cepat.

Sayangnya, DroidPoin belum mendapatkan info detail kapan update ini akan digulirkan untuk wilayah Indonesia. Akan tetapi, DroidPoin meyakini bahwa update ini akan tersedia tak lama lagi, kemungkinan besar pada akhir September nanti, semua pengguna seri Samsung Galaxy J7 (2016) sudah bisa melakukan update via OTA.

Jadi, mari kita nantikan saja bersama detailnya beberapa hari kedepan. Tentunya, jika ada info terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Sammobile

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.