Home News Dua Bulan, Galaxy Note FE Ludes Terjual

Dua Bulan, Galaxy Note FE Ludes Terjual

Samsung Galaxy Note Fan Edition Resmi Diumumkan, Inilah Harga dan Spesifikasinya!Apakah kamu ingin membeli Galaxy Note FE di luar negeri? Nampaknya kamu harus mengubur keinginan tersebut karena smartphone ini sudah habis terjual.

Smartphone yang merupakan hasil rakit ulang dari Samsung Galaxy Note 7 yang ditarik dari peredaran ini ludes terjual di Korea Selatan hanya dalam waktu dua bulan saja sejak pertama kali dijual Juli lalu. (Baca: Galaxy Note FE Meluncur 7 Juli 2017)

Samsung dilaporkan berhasil menjual sebanyak 400 ribu unit Galaxy Note FE, dengan harga 699,600 won atau sekitar Rp 8,2 jutaan, lebih murah 300.000 won atau sekitar Rp 3,5 jutaan dibandingkan harga Galaxy Note 7 sebelum akhirnya ditarik di pasaran.

Setelah stok habis, Samsung dikatakan tidak akan menjual lebih banyak lagi Galaxy Note FE di Korea. Namun Samsung diberitakan tengah mengkajinya untuk merilis Galaxy Note FE di luar Korea.

Galaxy Note FE atau Fan Edition merupakan smartphone rekondisi resmi Samsung dari Galaxy Note 7 yang ditarik dari peredaran karena memiliki masalah baterai.

Spesifikasi yang dimiliki Galaxy Note FE sama dengan Galaxy Note 7, hanya saja Samsung mengganti baterainya menjadi lebih kecil yakni hanya 3200 mAh. Desainnya pun sama dengan Galaxy Note 7, lengkap dengan layar lengkung dibagian sisi kiri dan kanan layar.

Samsung baru-baru ini juga menjual Galaxy Note 8 dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibanding Galaxy Note FE. Smartphone ini bisa dipesan di Indonesia pada 8 September mendatang dibeberapa toko online. (Baca Juga: Galaxy Note 8 Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya!)

via The Korea Herald

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com