Home News Update Android Nougat untuk Samsung Galaxy A7 & A5 (2017) Mulai Digulirkan

Update Android Nougat untuk Samsung Galaxy A7 & A5 (2017) Mulai Digulirkan

Walaupun dirilis pada awal tahun 2017, Samsung Galaxy A3, A5 dan A7 (2017) masih menggunakan versi Android lawas, yakni Android 6.0.1 Marshmallow. Tapi, untuk kamu yang sudah membeli ponsel tersebut, kamu tak perlu merasa khawatir karena Samsung sudah mengatakan bahwa seri Galaxy A (2017) akan mendapatkan update Android Nougat dalam waktu dekat.

Nah, beberapa hari yang lalu, Samsung resmi menepati janjinya. Yup, mereka baru saja merilis update Android Nougat untuk seri Galaxy A (2017). Tetapi, perilisan update Android Nougat untuk seri Galaxy A (2017) masih belum merata sepenuhnya (baru tersedia di beberapa wilayah).

Selain itu, baru seri Galaxy A7 dan A5 (2017) saja yang mendapatkan update Andorid Nougat, sedangkan untuk seri Galaxy A3 (2017) tampaknya masih perlu menunggu beberapa hari ke depan.

Baca juga:

Update ini bisa kamu dapatkan via OTA (Over The Air) dan untuk ukurannya sendiri terbilang cukup besar. Dari info yang DroidPoin dapatkan, ukuran paket (update Nougat) untuk seri Galaxy A7 dan A5 (2017) kabarnya mencapai 1GB lebih! Jadi, jika kamu berencana melakukan update, pastikan kamu sudah terhubung dengan koneksi Wi-Fi yang kencang dan stabil, agar saat melakukan update kamu tak mengalami banyak masalah.

Update Android Nougat untuk seri Galaxy A (2017) kabarnya membawa banyak sekali perubahan serta perbaikan seperti misalnya perubahan UI (sudah sama seperti Galaxy S8), peningkatan notifikasi, perubahan pada Multi-Window dan masih banyak yang lainnya.

So, untuk kamu pengguna Samsung Galaxy A7 dan A5 (2017), silakan segera cek update pada perangkat kamu masing-masing, siapa tahu update Android Nougat untuk seri Galaxy A (2017) sudah tersedia di Indonesia. 🙂

via SamMobile

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.