Home News Sebar Undangan, Vivo Rilis X20 Minggu Depan

Sebar Undangan, Vivo Rilis X20 Minggu Depan

via YouTube/Gadget Diary

Setelah bocoran spesifikasi dan sosok dari Vivo X20 bocor, kini muncul kabar smartphone terbaru Vivo ini akan diluncurkan dalam waktu dekat. Kapankah?

Pabrikan asal Tiongkok ini baru saja mengirimkan gambar yang berisi undangan peluncuran Vivo X20 lewat akun resminya di Weibo. Dalam gambar tersebut memuat tanggal peluncurannya, yakni pada 21 September mendatang alias minggu depan.

Pada undangan tersebut juga memunculkan tampak depan dari X20, yang terlihat persis seperti bocoran gambar yang sempat muncul beberapa waktu lalu dengan layar bezel less, dan tanpa tiga tombol fisik dibawah layar.

Baca Juga:

Vivo X20 dikatakan memiliki layar AMOLED 5.8-inch beresolusi 1080×2160 pixel, dengan layar minim bezel dengan aspect ratio 18:9. Smartphone ini di rumorkan mempunyai prosesor Snapdragon 660 yang berkecepatan 2.2GHz, dan menggunakan Android 7.1.1 Nougat dengan tampilan khas Vivo, FuntouchOS.

Vivo X20 juga dikatakan hadir dengan kamera depan 24MP, kamera belakang yang mengusung dual camera 24MP, serta baterai 3500mAh. Smartphone ini juga hadir dengan fitur pengenal wajah atau face recognition pada Vivo X20 bernama Face Wake.

Tak hanya itu, Vivo dikabarkan juga menyiapkan Vivo X20+ dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

Vivo X20 ini dikatakan akan menjadi smartphone Android dengan spesifikasi paling tertinggi dari Vivo.

Penasaran kan dengan smartphone ini? Kita tunggu saja kehadirannya nanti!

via GSMArena

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com