Home News Galaxy J5 (2016) dan Tab A akan Kebagian Update Android Nougat?

Galaxy J5 (2016) dan Tab A akan Kebagian Update Android Nougat?

Galaxy J5 (2016) dan Tab A akan Kebagian Update Android Nougat?
via YouTube

Siapa diantara kamu disini yang menggunakan Samsung Galaxy J5 (2016) dan Tab A? Jika ada, DroidPoin punya kabar baik untuk kamu pengguna Samsung Galaxy J5 (2016) dan Tab A!

Dari kabar terbaru yang DroidPoin dapatkan, Samsung Galaxy J5 (2016) dan Tab A bakal mendapatkan update Android Nougat 7.1.1. Yup, hal ini diketahui setelah pada salah satu website benchmark yakni GeekBench, kedua perangkat tersebut telah menggunakan versi Android Nougat 7.1.1.

Berikut adalah detailnya:

Sayangnya, DroidPoin belum mengetahui secara pasti kapan update ini akan digulirkan oleh pihak Samsung, karena mereka tidak memberikan konfirmasi apapun hingga saat ini.

Jika nantinya update ini digulirkan, maka seri Samsung Galaxy J5 (2016) dan Tab A akan mengikuti jejak Samsung Galaxy A7, A5, A3, J7 (2016) dan J7 Prime yang sudah terlebih dahulu mendapatkan update Android Nougat sejak beberapa hari yang lalu.

Baca:

Jika tidak ada perubahan, maka update Android Nougat untuk Galaxy J5 (2016) dan Tab A akan menghadirkan beberapa perubahan seperti pada Samsung Experience UX, peningkatan pada Notifikasi serta Quick settings dan juga fitur Multi-window.

So, untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan. Tentunya, jika ada info terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via GSMArena

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.