Home News Xiaomi Mi A1 Ludes Dipesan Kurang Dari Satu Jam

Xiaomi Mi A1 Ludes Dipesan Kurang Dari Satu Jam

Penjualan perdana smartphone terbaru Xiaomi Mi A1 di Indonesia terbilang sukses dan diminati banyak orang. Hal ini bisa dilihat dari penjualan yang laris dalam waktu yang singkat.

Dalam penjualan perdana yang dilakukan di situs e-commerce Lazada, Xiaomi Mi A1 langsung habis diburu pembeli hanya dalam waktu 58 menit saja. Sekedar info, flash sale Xiaomi Mi A1 dibuka pada 2 Oktober mulai pukul 11.00 WIB dan dengan stok yang terbatas.

Terima kasih Indonesia!!! #MiA1 terjual habis di Lazada pada pukul 11:58 WIB! Siapa aja nih yang udah berhasil meminang #MiA1? Coba syer di kolom komen ya! #FlashSaleMiA1

‎Posted by Mi Indonesia on‎ 1 اکتوبر, 2017

Selanjutnya, Xiaomi bersama Lazada akan kembali membuka flash sale pada 10 Oktober mendatang pada jam 11.00 WIB.

Baca Juga:

Selain dijual di Lazada, Xiaomi juga menjual Mi A1 di Mi Store yang terletak di Pondok Indah Mall Jakarta, Summarecon Mall Serpong, dan Summarecon Mall Bekasi.

Harga Xiaomi Mi A1 sendiri adalah Rp 3.099.000.

Xiaomi Mi A1 merupakan smartphone Android One perdana Xiaomi, sehingga tidak dilengkapi dengan tampilan khas Xiaomi, MIUI. Tampilan smartphone ini menggunakan tampilan Android murni, seperti halnya smartphone Google Pixel maupun Android One lain.

Xiaomi Mi A1 ini memiliki spesifikasi layar 5.5 inch beresolusi full HD 1080p, prosesor Octa-core Snapdragon 625 2.0GHz, RAM berkapasitas 4GB, memori internal 64GB, serta slot microSD.

Xiaomi juga menyematkan kamera belakang dual camera yang terdiri dari 12MP lensa wide angle + 12MP lensa telephoto. Sedangkan kamera depannya beresolusi 5MP dengan fitur Beautify.

Xiaomi dan Google menjanjikan Mi A1 akan mendapat upgrade Android 8.0 Oreo, bahkan Xiaomi menjanjikan update Android P di tahun depan.

Xiaomi Mi A1 hadir dengan pilihan warna Black, Gold, dan Rose Gold.

Hayo, siapa yang sudah beli Mi A1?

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com