Home News Huawei Siapkan Mate 10 Pro — Pesaing Samsung Galaxy Note 8?

Huawei Siapkan Mate 10 Pro — Pesaing Samsung Galaxy Note 8?

Huawei Siapkan Mate 10 Pro — Pesaing Samsung Galaxy Note8?
via SCMP

Huawei tampaknya sudah mempersiapkan ponsel pesaing Samsung Galaxy Note 8 dan juga LG V30, ponsel tersebut adalah Huawei Mate 10 Pro.

Dari info yang DroidPoin dapatkan dari Evan Blass atau yang lebih dikenal sebagai @evleaks, kabarnya ponsel Huawei Mate 10 Pro bakal memiliki layar yang cukup besar yakni berukuran sekitar 6-inch dengan rasio 18:9 serta sudah mengusung desain bezel-less, mirip seperti Samsung Galaxy Note8 dan juga LG V30.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan ponsel Huawei Mate 10 Pro, berikut adalah bocoran gambar yang dipercaya sebagai ponsel tersebut:

Seperti yang kamu lihat pada gambar di atas, tampaknya Huawei masih akan bekerja sama dengan Leica untuk menghasilkan gambar yang lebih optimal pada kamera ponsel miliknya. Dari bocoran terakhir, Huawei Mate 10 Pro sendiri kabarnya akan menggunakan kamera ganda dengan resolusi 12MP + 20MP, keduanya akan memiliki aperture f/1.6.

Untuk desain, kabarnya Huawei Mate 10 Pro akan mengusung desain unibody yang terbuat dari bahan metal dan akan tersedia dalam beberapa varian warna seperti silver, blue, dan bronze.

DroidPoin belum mendapatkan info pasti mengenai kapan ponsel ini akan diperkenalkan ke publik. Akan tetapi menurut rumor yang tengah beredar, Huawei kabarnya akan merilis ponsel ini pada pertengahan bulan Oktober 2017.

So, untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama setelah ponsel ini resmi diumumkan ke publik. Tentunya, DroidPoin akan tetap mengabarkan info seputar ponsel ini ke kamu.

via @evleaks

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.