Home News Nokia 3 Sudah Bisa Dibeli di Indonesia, Ini Harganya!

Nokia 3 Sudah Bisa Dibeli di Indonesia, Ini Harganya!

Selain Nokia 5, Nokia juga Merilis Nokia 3 dan Nokia 3310Setelah resmi diluncurkan pada akhir September lalu, HMD Global selaku pemegang lisensi merek Nokia, resmi menjual Nokia 3 di Indonesia. Harganya?

Nokia 3 sudah bisa dibeli oleh para konsumen mulai 3 Oktober lalu di Erafone. Harganya sendiri adalah Rp 1.899.000. Jika pembeli menginginkan proteksi tambahan kalau ponsel terkena air ataupun rusak, maka pembeli harus mengeluarkan biaya tambahan Rp 300 ribu, dan proteksi ini diluar garansi resmi

Baca Juga:

Sayangnya pada website Erafone, Erafone hanya menjual pilihan warna Matter Black, dan Tempered Blue saja. Pilihan warna Nokia 3 sendiri adalah Silver White, Matter Black, Tempered Blue, dan Copper White.

Nokia 3 merupakan smartphone Android dari Nokia dengan spesifikasi paling terendah.

Nokia 3 memiliki desain logam aluminuim unibody dengan spesifikasi layar IPS 5 inch beresolusi HD 720p, prosesor MediaTek 6737, RAM 2GB, memori internal 16GB, kamera belakang 8MP dengan LED flash, dan kamera depan 8MP.

Berbeda dengan Nokia 6 dan Nokia 5, Nokia 3 tidak memiliki sensor sidik jari. Namun Nokia 3 dilengkapi dengan NFC yang berguna untuk transfer file, maupun cek saldo atau top up e-money. Nokia 3 menggunakan OS Android 7.1.1 Nougat dengan baterai 2650 mAh.

HMD Global saat ini baru menjual Nokia 3. Sedangkan Nokia 5 dan Nokia 6 akan menyusul.

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com