Home News Seperti Inikah Desain Samsung Galaxy A (2018)?

Seperti Inikah Desain Samsung Galaxy A (2018)?

Desain Samsung Galaxy A7 dan A5 (2018) Bocor — Fingerprint Di Bawah Kamera + Infinity Display?DroidPoin sebelumnya sempat mengabarkan ke kamu soal bocoran Galaxy A (2018). Namun baru-baru ini, bocoran desain penerus seri Galaxy A tersebut muncul kembali. Seperti apa desainnya?

Seperti bocoran yang ada beberapa waktu lalu, dalam foto render Galaxy A (2018) ini dikatakan akan hadir dengan layar minim bezel Infinity Display yang baru mampir di Galaxy S8 dan Galaxy Note 8.

Baca Juga:

Tapi yang jadi bedanya, pada gambar ini terlihat Galaxy A (2018) tidak memiliki layar lengkung seperti Galaxy S8 atau Note 8, melainkan hanya sebatas 2.5D saja.

Layar Infinity Display sendiri memiliki aspek rasio 18.5:9 sehingga dapat menghasilkan efek cinematic kala menonton film. Pada tiap sudut layarnya pun membulat.

Posisi sensor sidik jari yang biasa ada di tombol home, pindah ke bagian belakang tepat di bawah kamera. Paling tidak posisi ini lebih baik dibanding Galaxy S8 meski terlalu dekat dengan lensa kamera. Kamera yang ada juga single alias tidak dengan dual camera, dan di sampingnya terdapat lampu LED flash.

Tak hanya itu, dikatakan juga Galaxy A (2018) akan memiliki tombol aplikasi asisten virtual berbasis AI, Bixby yang terletak di samping smartphone.

Namun untuk Galaxy A3 (2018) yang menjadi varian termurah Galaxy A, belum diketahui apakah smartphone tersebut akan tetap mempunyai layar Infinity Display dan tombol khusus Bixby.

Dari bocoran spesifikasi yang ada, Samsung Galaxy A7 dan A5 (2018) kabarnya akan memiliki spesifikasi yang cukup tinggi yakni prosesor Snapdragon 660 atau Exynos 7880, dengan RAM sebesar 4GB atau 6GB. Sayangnya, Galaxy A7 dan A5 (2018) masih akan menggunakan Android 7.1 Nougat.

Kemungkinan, Galaxy A (2018) akan diluncurkan pada awal tahun depan.

Apa komentar kamu setelah liat desainnya?

via GSMArena

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com