Home News BlackBerry Siapkan Android Baru, Ini Wujudnya!

BlackBerry Siapkan Android Baru, Ini Wujudnya!

Jelang akhir tahun, BlackBerry akan kembali merilis smartphone barunya dalam waktu dekat. Bocoran Android baru BlackBerry ini muncul. Kayak apa?

Pembocor Evan Blass membocorkan sosok smartphone Android dari BlackBerry tersebut. Smartphone Android ini bakal bernama BlackBerry Motion, yang sebelumnya dikenal dengan nama “Krypton”.

Pada foto yang memuat wujud BlackBerry Motion tersebut, smartphone ini tidak memiliki keyboard QWERTY layaknya BlackBerry KeyONE, melainkan ful layar sentuh dan tidak mengikuti tren layar bezel less pada smartphone-smartphone kebanyakan.

Baca Juga:

Pada bagian dagu smartphone, ada tombol Home fisik dengan logo BlackBerry. Dan di bawah dagu BlackBerry Motion ini terlihat jelas ada jack 3.5mm, port USB, speaker, dan dua garis antena yang nampaknya mengisyaratkan penggunaan bahan material logam.

BlackBerry Motion ini konon bakal jadi Android BlackBerry pertama yang dilengkapi dengan fitur tahan air, layaknya smartphone Android mahal keluaran Samsung atau LG. Smartphone ini dikatakan punya baterai yang lumayan besar, 4000mAh.

Soal spesifikasi yang beredar, BlackBerry Motion akan mempunyai layar beresolusi full HD 1080p, prosesor Qualcomm Snapdragon 625 atau 626, RAM berkapasitas 4GB, serta sebuah sensor sidik jari untuk pelengkap keamanan smartphone. Artinya, BlackBerry Motion bukanlah smartphone flagship BlackBerry.

Kapan dirilisnya? Rumor mengatakan kalau BlackBerry Motion ini bakal meluncur bulan ini, sayangnya belum jelas mengenai tanggal pastinya.

Menurut kamu gimana dengan desainnya?

via Engadget, CrackBerry

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com