Home News Smartphone Layar Lipat Samsung Dijual Terbatas?

Smartphone Layar Lipat Samsung Dijual Terbatas?

Teknologi layar flexibel Samsung – via CNET

Desas-desus smartphone dengan layar lipat keluaran Samsung muncul lagi. Smartphone yang diduga bernama Galaxy X ini konon meluncur di tahun 2018, tapi…

Galaxy X dengan layar yang bisa dilipat ini dikabarkan tidak diproduksi dengan jumlah yang banyak. Forbes yang mengetahui rencana Samsung ini mengatakan, hanya 100.000 unit Galaxy X yang akan diproduksi.

Ini artinya Galaxy X akan dijual dengan jumlah unit yang sangat terbatas, dan nampaknya hanya dijual di satu negara saja yang kemungkinan terbesarnya adalah di Korea Selatan.

Galaxy X diproduksi dengan jumlah unit yang tidak banyak ini karena agar tidak mengganggu penjualan Galasy S9 yang juga dirilis tahun 2018 mendatang.

Sebelumnya smartphone Samsung dengan nomor model SM-G888N0 muncul di lembaga sertifikasi Korea. SM-G888N0 ini diduga adalah Galaxy X, dan smartphone ini juga telah lulus sertifikasi.

Presiden Samsung Mobile DJ Koh juga sempat mengatakan smartphone Samsung dengan layar lipat akan hadir dalam waktu dekat ini, yakni tahun depan yang sesuai dengan roadplan Samsung.

Baca Juga: Smartphone Layar Lipat Samsung Meluncur Tahun Depan?

Kabarnya sendiri Galaxy X akan meluncur pada event CES 2018 pada Januari 2018 mendatang.

Sayangnya spesifikasi Galaxy X belum beredar. Namun konon Galaxy X ini akan hadir dengan dua varian, Galaxy X dan Galaxy X+.

Andai Galaxy X tidak masuk Indonesia, akankah kamu membeli di luar negeri?

via Forbes

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com