Home News Google: Pixel 2 dan Pixel 2 XL Hanya Didukung Selama 3 Tahun

Google: Pixel 2 dan Pixel 2 XL Hanya Didukung Selama 3 Tahun

Google: Pixel 2 dan Pixel 2 XL Hanya Didukung Selama 3 Tahun
via WCCFTECH

Pada saat perilisan Pixel dan Pixel XL generasi pertama, Google menjelaskan bahwa perangkat ini akan mendapatkan dukungan paling lama sekitar 2 tahun, setelah lebih dari 2 tahun Google tidak menjamin bahwa perangkat tersebut bakal mendapatkan update baru, baik itu update OS ataupun keamanan. (Baca: Update Android untuk Google Pixel Hanya Berumur 2 Tahun)

Dan seperti yang sudah DroidPoin duga, generasi Pixel ke-2 tak akan berbeda jauh dengan sebelumnya. Yup, kamu tak perlu waktu lama untuk mengetahui berapa lama dukungan yang diberikan oleh Google untuk Pixel 2 dan Pixel 2 XL.

Pada halaman resmi, Google menjelaskan bahwa Pixel 2 dan Pixel 2 XL hanya akan mendapatkan dukungan maksimal 3 tahun, baik itu update OS ataupun keamanan.

Tentunya hal ini cukup mengecewakan, mengingat Pixel merupakan ponsel Android kebanggan milik Google. Tapi setidaknya, generasi Pixel ke-2 memiliki dukungan yang lebih lama jika dibandingkan dengan Pixel generasi pertama, ini merupakan sebuah peningkatan yang cukup lumayan.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Pixel 2 dan Pixel 2 XL memiliki spesifikasi yang tak terlampau jauh, yang membedakan kedua perangkat ini hanyalah layar, desain bezel-less, kapasitas baterai serta beberapa hal minor lainnya. Harganya sendiri terlampau cukup jauh, Pixel 2 akan dibanderol dengan harga sekitar 8,7 – 10,1 jutaan, sedangkan Pixel 2 XL akan dibanderol dengan harga sekitar 11,4 – 12,8 jutaan.

So, bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Berikan pendapatmu di kolom komentar.

via Google

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.