Home News Huawei Mate 10 Memiliki Kapasitas Baterai Sebesar 4.000 mAh!

Huawei Mate 10 Memiliki Kapasitas Baterai Sebesar 4.000 mAh!

Huawei Siapkan Mate 10 Pro — Pesaing Samsung Galaxy Note8?

Beberapa hari yang lalu, DroidPoin memberikan beberapa bocoran terbaru mengenai ponsel flagship milik Huawei yakni Huawei Mate 10. (Baca: Huawei Siapkan Mate 10 Pro — Pesaing Samsung Galaxy Note 8?)

Sayangnya, tidak banyak info yang DroidPoin dapatkan mengenai ponsel tersebut baik itu dari segi spesifikasi ataupun perilisan dan juga harganya. Tapi hari ini, Huawei memberikan bocoran resmi mengenai perangkat tersebut.

Dari akun Twitter resmi milik Huawei, mereka tampaknya memberikan sinyal bahwa ponsel Huawei Mate 10 bakal memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yakni sebesar 4.000 mAh.

Tidak hanya baterai, mereka juga memberikan info mengenai jadwal perilisan perangkat ini. Yup, seri Huawei Mate 10 akan diresmikan ke publik pada tanggal 16 Oktober mendatang di Munich, Jerman.

Dari bocoran info yang DroidPoin dapatkan, pada event tersebut Huawei tampaknya akan memperkenalkan tiga seri ponsel baru milik mereka yakni Huawei Mate 10, Mate 10 Lite (Maimang 6) dan Mate 10 Pro.

Khusus untuk seri ponsel Huawei Mate 10 Pro, Huawei tampaknya masih akan bekerja sama dengan Leica untuk menghasilkan gambar yang lebih optimal pada kamera ponsel miliknya. Dari bocoran terakhir, Huawei Mate 10 Pro sendiri kabarnya akan menggunakan kamera ganda dengan resolusi 12MP + 20MP, keduanya akan memiliki aperture f/1.6.

So, untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama setelah ponsel ini resmi diumumkan ke publik pada tanggal 16 Oktober mendatang. Tentunya, DroidPoin akan tetap mengabarkan info seputar ponsel ini ke kamu.

via Huawei

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.