Home Apps Arrow Launcher Berganti Nama Jadi Microsoft Launcher

Arrow Launcher Berganti Nama Jadi Microsoft Launcher

Arrow Launcher Berganti Nama Jadi Microsoft Launcher

Microsoft sudah banyak sekali merilis berbagai aplikasi miliknya ke Play Store dan App Store, mulai dari Office, Cortana hingga yang paling terbaru yakni browser andalan milik mereka Microsoft Edge. (Baca: Microsoft Edge Segera Dirilis ke iOS dan Android)

Nah, bukan hanya Microsoft Edge yang bakal segera Microsoft rilis ke Play Store, tetapi Microsoft juga memperkenalkan Microsoft Launcher!

Arrow Launcher Berganti Nama Jadi Microsoft Launcher

Tapi, jangan berharap kalau ini adalah aplikasi baru yang Microsoft rilis untuk Android yah gaes! Ini cuma rebranding launcher Microsoft yang sebelumnya yakni Arrow Launcher menjadi Microsoft Launcher.

DroidPoin sendiri tidak menemukan banyak perubahan berarti pada Microsoft launcher. Hanya saja, jika dibandingkan dengan versi Arrow launcher, Microsoft Launcher ini jauh lebih smooth dan performanya juga lebih baik. Mungkin karena sudah dipersiapkan sebaik mungkin dan Microsoft juga pastinya sudah memberikan berbagai perbaikan serta peningkatan yang lumayan pada launcher ini.

Arrow Launcher Berganti Nama Jadi Microsoft Launcher

Microsoft mengatakan bahwa Microsoft launcher merupakan salah satu launcher paling powerfull dan juga paling menarik dikarenakan sudah menggunakan Fluent design ala Windows 10 dan juga memiliki beberapa fitur baru yang menarik seperti The Feed dan  Continue on PC.

So, tak perlu berlama-lama, untuk kamu yang sudah tak sabar ingin mencoba Microsoft launcher a.k.a Arrow launcher versi baru, kamu bisa gunakan link yang DroidPoin berikan berikut ini

Download Microsoft Launcher

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.