Home News Sampel Foto Nokia 7 Beredar — Lumayan (Sesuai Ekspektasi)

Sampel Foto Nokia 7 Beredar — Lumayan (Sesuai Ekspektasi)

Nokia 7 Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasinya

Seperti yang kamu ketahui, beberapa waktu yang lalu HMD resmi meluncurkan ponsel Nokia seri terbaru yakni Nokia 7. Ponsel tersebut, masuk dalam ponsel kategori mid-end dengan spesifikasi yang cukup lumayan dan kamera yang kabarnya setara flagship.

Nokia 7 sendiri mengusung layar berukuran 5,2-inch dengan resolusi FullHD dan menggunakan prosesor Snapdragon 630 serta RAM 4/6 GB, untuk sektor kameranya sendiri Nokia 7 memiliki kamera utama beresolusi 16MP berlensa Zeiss seperti Nokia 8, dengan aperatur f/1.8, 1.12um pixels, dual-tone LED.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan kualitas dari kamera Nokia 7, DroidPoin punya beberapa foto yang diklaim sebagai sampel dari foto Nokia 7. Berikut adalah beberapa gambar tersebut:

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar, hasil kamera Nokia 7 terbilang cukup oke dan bisa menyamai kualitas flagship. Sayangnya, hasil gambar yang DroidPoin dapatkan bukanlah hasil yang sesungguhnya, hasil foto yang DroidPoin dapatkan kualitasnya sudah di ubah. Tetapi secara keseluruhan tidak terlalu mempengaruhi hasilnya, karena masih cukup tajam dan warna yang dihasilkannya pun tak terlalu buruk.

Nokia 7 sendiri untuk saat ini hanya tersedia di wilayah China dan belum ada kabar kapan ponsel ini akan tersedia di luar China. Lalu, untuk masalah harga, ponsel Nokia 7 ini kabarnya bakal dibanderol dengan harga yang cukup lumayan yakni mencapai angka CNY 2,499 atau sekitar Rp 5,1 jutaan untuk versi 4GB RAM, sedangkan untuk versi 6GB RAM dibanderol dengan harga CNY 2,699 atau sekitar Rp 5,5 jutaan.

So, siapa diantara kamu disini yang tertarik dengan Nokia 7?

via GSMArena

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.