Home News Nokia 2 Segera Dijual di US, Inilah Spesifikasi dan Harganya

Nokia 2 Segera Dijual di US, Inilah Spesifikasi dan Harganya

Desain Ponsel Nokia 2 Kembali Bocor, Pertanda akan Dirilis dalam Waktu Dekat?
@evleaks

Seperti yang kamu tahu, HMD sudah resmi merilis beberapa ponsel Nokia baru mulai awal tahun ini yakni Nokia 3, 5, 6, 7 dan 8. Nah, kabar terakhir yang DroidPoin dapatkan mengatakan bahwa Nokia 2 bakal segera dijual di wilayah US dan tahap pre-order sudah dimulai beberapa saat lalu.

Tapi sayangnya, halaman pre-order Nokia 2 langsung dihapus oleh pihak retailer (B&H Photo Video) beberapa saat yang lalu. Hal ini justru semakin memperkuat dugaan bahwa ponsel tersebut (Nokia 2) bakal tersedia di US dalam waktu dekat, kemungkinan pada bulan September mendatang.

Untuk spesifikasinya, Nokia 2 tampaknya akan benar-benar memiliki layar berukuran 5-inch beresolusi HD (720p) dan akan menggunakan prosesor Snapdragon 212, RAM sebesar 1GB, serta memori internal 8GB, mirip seperti bocoran rumor beberapa waktu yang lalu. (Baca: Smartphone Murah Nokia 2 Punya Baterai 4000mAh)

Selain itu, Nokia 2 akan memiliki kamera utama beresolusi 8MP dan kamera selfie beresolusi 5MP. Nokia 2 dipastikan akan menggunakan OS Android 7.1 Nougat, serta baterai yang besar untuk kelas low-end yakni dengan kapasitas mencapai 4000 mAh.

Lalu untuk masalah harga, Nokia 2 kabarnya dibanderol di US dengan harga $99 atau sekitar Rp 1,3 jutaan, info ini sendiri bisa dikatakan cukup akurat karena ini merupakan harga pre-order yang bersumber dari halaman yang dihapus oleh pihak B&H Photo Video beberapa saat lalu.

Tidak hanya itu, Nokia 2 juga dikabarkan bakal dirilis di Indonesia dalam waktu dekat, sebagaimana info yang DroidPoin dapatkan dari pihak P3DN Kementerian Perindustrian beberapa waktu lalu. (Baca: Nokia 2 Masuk TKDN, Rilis Sebentar Lagi?)

So, untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada bulan November mendatang, tentunya jika ada info terbaru seputar ponsel ini DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via B&H Photo Video

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.