Home Smartphone Harga dan Spesifikasi Genpro Z

Harga dan Spesifikasi Genpro Z

via Genpro

Butuh smartphone Android murah dengan dual camera, body logam, dan spesifikasi oke? Genpro Z bisa jadi jawabannya buat kamu dengan harganya yang miring! Ini spesifikasinya!

Bodi Logam Unibody, Spesifikasi Mentereng

Desain Genpro Z ini mengingatkan DroidPoin dengan Asus Zenfone 4 Max, terlihat cukup mirip. Smartphone ini menggunakan bahan material dari logam unibody, dan ada garis antena di bagian belakang atas dan bawah.

Genpro Z memiliki tiga pilihan warna, yakni Silver, Black, dan Pink Gold.

via Genpro

Spesifikasinya sendiri terbilang tinggi untuk harga yang ditawarkannya. Genpro Z mempunyai layar 5.5 inch beresolusi full HD 1080p, prosesor Octa-core Mediatek 6750T 1.5GHz, RAM 4GB, memori internal 32GB, dan microSD hingga 128GB.

Baca Juga:

Dual Camera 13MP+2MP

Selain mengunggulkan spesifikasi, Genpro Z juga menawarkan kamera ciamik untuk kelas smartphone harga murah. Gimana enggak, harganya yang dibawah dua juta tapi sudah mengusung dual camera di kamera belakangnya.

via Genpro

Kamera belakangnya ini terdiri dari kamera 13MP dan 2MP. Tak ketinggalan, ada juga lampu LED flash, dan kemampuan merekam video beresolusi full HD 1080p. Sedangkan kamera depannya juga beresolusi 13MP, dan lampu LED flash.

Android Nougat dan Punya Sensor Fingerprint

Genpro Z dilengkapi dengan sensor sidik jari pada tombol home, namun sayangnya tidak dilengkapi dengan sensor Gyroscope sehingga smartphone ini tidak bisa diajak bermain game virtual reality. Genpro Z menggunakan OS Android 7.0 Nougat dengan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Harga dan Spesifikasi Genpro Z

Harga Rp 1.800.000
Sistem Operasi Android 7.0 Nougat
Layar 5.5 inch, resolusi HD 1080p
Prosesor Octa-core Mediatek 6750T 1.5GHz
RAM 4GB
Memori Internal 32GB
MicroSD Hingga 128GB
Kamera Belakang Dual camera 13MP+2MP, Autofocus, LED flash, video full HD 1080p
Kamera Depan 13MP, LED flash
Koneksi 4G LTE, Wi-Fi, Wi-Fi Direct, Bluetooth, GPS, microUSB, USB On-the-go
Sensor Accelerometer, Proximity, Light Sensor, E-Compass (Magnetometer), Sidik jari / Fingerprint
SIM Dual SIM
Baterai 3000 mAh (non-removable)
Pilihan Warna Silver, Black, Gold

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com