Home News 200 Penumpang Pesawat Ini Dapat Galaxy Note 8 Gratis

200 Penumpang Pesawat Ini Dapat Galaxy Note 8 Gratis

via PhoneArena

Perjalanan 200 penumpang pesawat Iberia Airlins akan begitu spesial. Bukan karena waktu perjalanan yang lebih cepat, tapi karena ada Galaxy Note 8 gratis!

Ya, kamu tidak salah baca. Iberia Airlines membagikan smartphone flagship Samsung Galaxy Note 8 secara gratis kepada 200 penumpang pesawat dengan nomor penerbangan IB 0513 yang berangkat dari La Coruna menuju Madrid.

Baca Juga:

Smartphone ini diberikan kepada penumpang oleh Pramugari layaknya Pramugari yang menawarkan makanan kepada penumpang pesawat.

https://twitter.com/Iberia/status/922416461964038144

Dibagikannya Galaxy Note 8 di atas pesawat Iberia ini adalah bentuk promosi Samsung Spanyol dalam rangka dirilisnya Galaxy Note 8. Jadi ini bukanlah promosi Samsung di seluruh dunia, atau dengan kata lain kamu tidak akan menemukannya jika menaiki pesawat Garuda Indonesia.

via PhoneArena

“Di Samsung, ketika kami jatuh, kami tidak hanya bangkit kembali – Kami belajar untuk terbang!,” tulis Samsung Spanyol dalam tweetnya di Twiter.

Galaxy Note 8 hadir dengan spesifikasi layar Super AMOLED 6.3 inch, prosesor Octa-core Exynos, RAM 6GB, memori internal 64GB, serta slot microSD hingga 256GB.

Galaxy Note 8 menjadi smartphone pertama Samsung dengan kamera belakang ganda alias dual camera 12MP+12MP, dan kamera depan 8MP. Smartphone ini juga dilengkapi dengan iris scanner, asisten AI Bixby, Android 7.1.1 Nougat, dan tentunya S Pen dengan segala fitur barunya.

Smartphone berlayar besar Samsung ini dijual di Indonesia seharga Rp 13 juta, dan sudah bisa didapatkan di toko ponsel di Tanah Air.

via PhoneArena

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com