Home News Jelang Rilis, Oppo R11s Muncul di Website Oppo

Jelang Rilis, Oppo R11s Muncul di Website Oppo

via Oppo

Tak lama lagi Oppo R11s akan meluncur. Jelang tanggal perilisannya, smartphone baru Oppo ini muncul di laman Oppo dan mulai bisa dipesan oleh calon konsumen.

Oppo kini membuka registrasi bagi konsumen yang ingin membeli Oppo R11s secara online. Dalam laman ini tidak begitu dijelaskan secara detail dari smartphone ini, begitupula dengan harga Oppo R11s ini. Tapi wujud dari R11s bisa dilihat.

Baca Juga:

Persis seperti rumor sebelumnya, Oppo R11s akan menyerupai Oppo F5 yang dirilis akhir-akhir ini dengan layar 6 inch bezel less dengan aspect ratio 18:9, dan resolusi FHD+ 1080 x 2160. Desainnya juga terlihat cukup mirip dengan Oppo F5, dengan letak sensor sidik jari pada belakang ponsel.

Oppo R11s dirumorkan mempunyai Qualcomm Snapdragon 660, GPU Adreno 512, RAM sebesar 4GB, memori internal berkapasitas 64GB, dan sudah memakai OS Android 7.1.1 Nougat.

Dalam laman ini dijelaskan Oppo R11s mempunyai tiga pilihan warna yang tersedia, yakni Champagne Gold, Black, dan Red.

Oppo R11s dikabarkan mempunyai kamera belakang dual camera yang beresolusi 20MP + 20MP, dan ditemani dengan LED flash.

Harganya sendiri diperkirakan tidak jauh dari Oppo R11 pada saat ini, yakni 3000 Yuan atau sekitar Rp 6,1 juta.

Oppo sendiri diberitakan akan menggelar acara peluncuan Oppo R11s pada tanggal 2 November mendatang.

Gimana komentar kamu?

via Oppo, GSMArena

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com