Home News Oppo F5 Bakal Punya Tiga Varian, Inilah Detail dan Perbedaannya

Oppo F5 Bakal Punya Tiga Varian, Inilah Detail dan Perbedaannya

Oppo yang tengah mempersiapkan smartphone selfie terbarunya, Oppo F5, dikabarkan akan hadir dalam tiga varian yang berbeda, yang salah satunya akan hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

Kabar yang muncul dari Thailand ini menyebutkan Oppo akan merilis Oppo F5, Oppo F5 dengan RAM 6GB, dan Oppo F5 Youth. Ketiga smartphone ini akan dijual secara bersamaan.

Baca Juga:

Dalam gambar tersebut, tertulis Oppo F5 memiliki fitur “AI Beauty” pada kameranya, layar dengan aspect ratio 18:9 FullView, RAM sebesar 4GB, serta fitur Face Unlock. Kabarnya, Oppo F5 memiliki kamera depan beresolusi 20MP.

Sedangkan Oppo F5 versi RAM 6GB hanya memiliki perbedaan di kapasitas RAM saja. Namun dalam gambar tersebut disebutkan smartphone ini mempunyai memori internal sebesar 64GB.

via oppoclub.in.th

Oppo F5 Youth menjadi versi dengan spesifikasi yang lebih kecil. Layarnya tetap mengusung aspect ratio 18:9, dan memiliki fitur Face Unlock seperti Oppo F5, hanya saja kamera depannya beresolusi 16MP tapi tetap dengan fitur “AI Beauty”.

Namun sayangnya ketiganya dikatakan masih menggunakan Android versi lawas, 6.0 Marshmallow.

Spesifikasi yang dimiliki Oppo F5 dirumorkan hadir dengan layar sebesar 6 inch, prosesor Snapdragon 660, RAM berkapasitas 6GB, penyimpanan internal 64GB, serta baterai sebesar 4000 mAh.

Oppo F5 sendiri akan diluncurkan secara global pada 26 Oktober mendatang. Smartphone yang dari brand yang berjargon “Selfie Expert” ini juga dipastikan dijual di Indonesia.

Buat kamu yang mau tahu spesifikasi lengkap dari Oppo F5, stay terus karena DroidPoin akan berikan updatenya!

via GSMArena

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com