Home News Layar Pixel 2 XL Bermasalah, Samsung Ledek Lewat Iklan

Layar Pixel 2 XL Bermasalah, Samsung Ledek Lewat Iklan

Layar smartphone Pixel 2 XL yang didapati bermasalah bagi beberapa penggunanya justru menjadi bahan olok-olok Samsung dalam iklan terbarunya ini.

Pada iklan terbarunya ini, Samsung memamerkan kualitas layar yang dimiliki smartphone flagship buatan mereka, yakni Galaxy S8, Galaxy S8+, hingga Galaxy Note 8 seperti layar yang jernih dan bebas dari masalah seperti Pixel 2 XL.

Iklan berdurasi 30 detik ini berisi kumpulan potongan video dari berbagai reviewer atau Vlogger teknologi yang terkenal di YouTube dari Marques Brownlee hingga Unbox Therapy. Potongan ini mengambil saat para reviewer memuji kualitas layar Samsung.

“Kalau kamu menggunakan smartphone Samsung, kamu tahu mereka membuat layar yang berkualitas,” terang seorang reviewer dalam iklan tersebut.

Smartphone Google Pixel 2 XL sendiri dilaporkan bermasalah oleh sejumlah pengguna. Mereka umumnya mengeluhkan soal layar yang ‘terbakar’ hingga warna yang kurang akurat.

Google sendiri akan melakukan investigasi terkait masalah ini, namun Google mengatakan masalah ini bukan problem yang serius karena masalah serupa juga akan dialami smartphone lain dengan layar jenis OLED, dan smartphone dapat berjalan normal.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Google Pixel 2 XL

Meski begitu, Google akan mengatasi masalah warna yang bermasalah dengan memberikan update software. Update ini akan meningkatkan saturasi warna di smartphone dan akan dibagikan beberapa pekan mendatang.

Iklan ini sendiri diunggah oleh akun YouTube resmi milik Samsung Mobile USA. Hingga kabar ini dimuat, iklan ini sudah ditonton sebanyak 3,9 juta kali.

via The Next Web, BGR

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com