Home News Tampakkan Diri di Antutu, Ini Spesifikasi Nokia 2!

Tampakkan Diri di Antutu, Ini Spesifikasi Nokia 2!

Desain Ponsel Nokia 2 Kembali Bocor, Pertanda akan Dirilis dalam Waktu Dekat?
@evleaks

Satu demi satu bagian dari Nokia 2 mulai terungkap. Baru ini, spesifikasi dari calon smartphone murah Nokia ini muncul rilisnya. Worth it kah dengan harganya?

Spesifikasi Nokia 2 ini muncul di Antutu dengan nomor model Nokia TA-1035. Dalam spesifikasi yang ada tersebut, Nokia 2 dibekali dengan spesifikasi yang standar saja, tidak begitu tinggi dikelasnya.

Baca Juga:

Disebutkan Nokia 2 mempunyai layar beresolusi 720p yang tidak disebutkan ukurannya, lalu prosesor Snapdragon 212, RAM berkapasitas 1GB, dan memori internal 8GB. Semuanya khas ponsel Android murah.

Dikatakan juga Nokia 2 mempunyai kamera 5MP dan 8MP, nampaknya kamera beresolusi 8MP ini akan ditempatkan dibagian belakang. Nokia 2 telah memakai OS Android 7.1.1 Nougat.

Spesifikasi yang ada di Antutu ini persis seperti rumor yang sebelumnya beredar. Rumor yang berhembus beberapa waktu lalu menyebutkan layar Nokia 2 sebesar 5 inch beresolusi 720p.

via GSMArena/SpecsPrice

Nokia 2 dikatakan juga mempunyai baterai berkapaitas cukup besar untuk kelas low-end yakni 4000 mAh.

Sebelumnya sebuah smartphone Nokia diketahui juga telah lulus TKDN oleh Kementerian Perindustrian RI. Smartphone tersebut diduga adalah Nokia 2.

Kabarnya lainnya menyebutkan HMD Global akan meluncurkan Nokia 2 pada bulan November mendatang. Konon peluncuran ini juga berbarengan dengan rilis smartphone flagship Nokia terbaru, Nokia 9. (Baca: Tampilan Nokia 9 Bocor ke Publik, Layar Lengkung Minim Bezel)

HMD sendiri kini menyebar undangan peluncuran smartphone baru di India pada 31 Oktober mendatang.

Akankah 31 Oktober menjadi hari kelahiran Nokia 2? Nantikan updatenya di DroidPoin!

via GSMArena

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com