Cara Buat dan Kirim File GIF di WhatsApp Android

Beberapa waktu lalu, kami sudah menginfokan ke kamu bahwa WhatsApp sedang mencoba fitur baru dan fitur tersebut adalah fitur yang sudah lama dinantikan yakni hapus pesan di WhatsApp!

Fitur tersebut sudah digulirkan oleh pihak WhatsApp mulai minggu kemarin, tetapi belum semua pengguna mendapatkan update tersebut. Tapi kini, fitur hapus pesan di WhatsApp sudah resmi tersedia ke semua pengguna WhatsApp termasuk kamu.

Fitur Hapus Pesan di WhatsApp Resmi Tersedia ke Semua User

Pada versi terbaru WhatsApp kamu akan menemukan opsi ‘Delete for Me’ atau ‘Delete for Everyone’ pada saat kamu menghapus pesan.

Perbedaan keduanya adalah, ketika kamu menghapus pesan dengan memilih opsi ‘Delete for Me’, maka pesan tersebut masih tetap dapat terlihat pada sang penerima (tidak terhapus), dalam artian kamu hanya menghapus pesan tersebut untuk dirimu sendiri.

Sedangkan jika kamu mnghapus pesan dengan memilih opsi ‘Delete for Everyone’, maka pesan yang telah kamu kirim pada si penerima akan terhapus juga, dalam artian pesan dari penerima dan pengirim akan terhapus. Tapi perlu kamu ingat, opsi ini hanya berlaku dalam rentang waktu 7 menit pasca kamu mengirim pesan pada si penerima.

Fitur ini sendiri sudah resmi tersedia ke semua platform mobile seperti Android, iOS serta Windows Phone.

So, untuk kamu yang ini segera mendapatkan fitur ini, pastikan kamu update WhatsApp kamu ke versi terbaru. Bagi kamu pengguna Android, kamu bisa melakukan update via Play Store atau menggunakan link yang DroidPoin berikan berikut ini

Fitur Hapus Pesan di WhatsApp Resmi Tersedia ke Semua User

  Unboxing Zenfone Max Pro M2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.