Harga dan Spesifikasi Oppo R11sBeberapa hari yang lalu, Oppo baru saja merilis ponsel Oppo F5 dan kemarin Oppo kembali memperkenalkan varian ponsel terbaru miliknya yakni Oppo R11s. Ponsel ini sebenarnya merupakan versi upgrade dari Oppo R11 yang pernah dirilis oleh Oppo beberapa bulan silam.

Baca:

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dengan Oppo R11s, berikut adalah detail lengkap dari ponsel Oppo R11s:

Desain Oppo R11s

Harga dan Spesifikasi Oppo R11s

Untuk segi desain, Oppo R11s memiliki desain yang hampir sama dengan seri Oppo R11. Hanya saja di seri R11s, Oppo memberikan sentuhan premium dengan sudah diterapkannya desain bezel-less (seperti Oppo F5) disertai rasio layar 18:9 layaknya ponsel flagship masa kini.

Karena menggunakan rasio layar 18:9, maka letak fingerprint scanner yang semula (di Oppo R11) berada di depan, menyatu dengan tombol home. Kini letak fingerprint scanner sudah berpindah ke bagian belakang body.

 

Spesifikasi Oppo R11s

Harga dan Spesifikasi Oppo R11s

Sedangkan untuk sektor spesifikasi, tidak banyak perubahan yang Oppo berikan jika dibandingkan dengan seri Oppo R11. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Oppo R11s:

  • Layar 6.01-inch dengan resolusi FullHD+ (2160 x 1080)
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 660
  • 4GB RAM
  • 64GB Internal storage + dukungan MicroSD hingga 256GB
  • Kamera utama (dual) 16 + 20 MP, f/1.7 apertures, 2.0µm pixels dan dual-LED flash
  • Kamera selfie 20 MP
  • Beterai 3,205 mAh
  • Fingerprint scanner
  • ColorOS 3.2 berbasis Android Nougat

 

Harga dan Ketersediaan Oppo R11s

Harga dan Spesifikasi Oppo R11s
via Lowyat

Untuk saat ini, Oppo baru berencana merilis perangkat Oppo R11s di wilayah China saja dan perangkat ini sendiri baru akan dijual di wilayah China mulai tanggal 10 November mendatang. Lalu untuk masalah harga, Oppo kabarnya membanderol ponsel Oppo R11s di China dengan harga yang lumayan mahal, sama seperti saat Oppo R11 pertama kali diperkenalkan yakni sekitar Rp 6 – 6,5 jutaan.

Sayangnya, DroidPoin belum mendapatkan informasi apakah nantinya perangkat ini (Oppo R11s) bakal dijual secara resmi di Indonesia atau tidak, mengingat hingga kini seri Oppo R11 sendiri belum masuk ke Indonesia. Karena seri Oppo “R” terakhir yang hadir ke Indonesia merupakan seri Oppo R7 yang dirilis pada tahun 2015 silam.

So, bagaimana pendapat kamu mengenai Oppo R11s? Dan jika nantinya sudah tersedia secara resmi di Indonesia, tertarikkah kamu memiliki Oppo R11s?

  Review Zoom H1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.